Sabtu 09 April 2016, 20:29 WIB

Jakarta Diguyur Hujan, Pohon Tumbang

Mtvn/X-2 | Megapolitan
Jakarta Diguyur Hujan, Pohon Tumbang

MI/Galih Pradipta

 

HUJAN deras mengguyur sejumlah kawasan di Jakarta Sabtu (9/4/2016) petang. Hujan yang disertai angin kencang menumbangkan pohon di sejumlah wilayah.

Akun resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro melansir sekitar pukul 18.00 WIB, pohon tumbang di Jalan Layang Farmasi, tepatnya di Jalur Gatot Subroto menuju Lapangan Tembak Senayan. Sebuah pohon juga tumbang di jalan dekat STM Cenderawasih. Kendaraan yang menuju arah itu disarankan hati-hati saat melintas.

Dua buah pohon tumbang di dua tempat berbeda, Jalan Pos Pengumben menuju Kebon Jeruk dan di kilometer dua Tol Kebon Jeruk arah Tomang. Lalu lintas kendaraan melambat di daerah itu.

Sementara, pohon dengan ukuran lebih besar tumbang di depan Apartemen Kedoya, Jakarta Barat. Hingga pukul 19.00 WIB, petugas masih bekerja di lokasi. Belum diketahui korban jiwa dalam kejadian ini.

Selain pohon tumbang, hujan deras juga menyebabkan genangan air di sejumlah wilayah Jakarta dan sekitarnya. Banjir setinggi 30 centimeter dilaporkan menggenangi kawasan Grogol Utara Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Air dengan ketinggian yang sama juga dilaporkan menggenangi jalanan di kawasan Kemang, tepatnya di depan Kem Chicks Kemang.

Baca Juga

Ilustrasi

Pencuri Bobol Rumah Kosong di Jakbar Siang Hari, Korban Rugi Rp400 Juta

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:30 WIB
Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan kejadian berawal saat korban bernama Desi bersama suami dan anaknya pergi...
MI/Selamat Saragih

HIPMI BPC Kepulauan Seribu, Semangat Kewirausahaan Untuk Menggali Potensi Baru

👤Selamat Saragih 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:22 WIB
KETUA Umum BPD HIPMI DKI Jakarta Raya (HIPMI Jaya) Sona Maesana melantik pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda...
Dok MI

Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran Diimbau Tak Bawa Kendaraan Pribadi

👤Ficky Ramadhan 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:00 WIB
Diharapkan kepada masyarakat yang ingin mengunjungi JFK dapat menggunakan transportasi umum yang sudah disediakan, untuk menghindari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya