Jumat 25 Januari 2019, 19:45 WIB

Penyimpan Narkoba di Gudang Sekolah Positif Konsumsi Narkoba

Atalya Puspa | Megapolitan
Penyimpan Narkoba di Gudang Sekolah Positif Konsumsi Narkoba

Ist

 

KAPOLSEK Kembangan Kompol Joko Handoko membenarkan adanya barang bukti narkoba di Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal, Jakarta Barat. Dirinya mengatakan, selain menyimpan sejumlah barang bukti, tersangka berinisial DL dan CP juga dinyatakan positif menggunakan obat-obatan tersebut.

"Di sini mengonsumsi, dia tinggal di sini juga. Barang sabu juga diletakan di sini," kata Joko di Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal, Jakarta Barat, Jumat (25/1).

Kini, pihaknya tengah mengembangkan dugaan jaringan narkoba yang ada di wilayah tersebut

"Terindikasi ada di wilayah kita. Ada juga apartemen yang kita geledah jadi gudang penyimpanan obat-obatan psikotropika golongan IV," ungkap Joko.

Apartemen tersebut dijadikan sebagai tempat penyimpanan sabu. Hingga saat ini, pihaknya masih mendalami kasus jaringan narkoba tersebut.

"Sampai saat ini masih kita dalami," ucapnya.

Baca juga: Polisi Diminta Beri Garis Polisi Gudang Narkoba di Sekolah

Diketahui, Polsek Metro Kembangan menyita 355 gram sabu-sabu dan 7.910 butir psikotropika golongan IV serta obat obatan daftar G dari sebuah laboratorium di sebuah sekolah.

Dua orang pelaku berinisial DL dan CP yang merupakan kakak beradik mengubah laboratorium sekolah menjadi tempat penyimpanan narkoba sekaligus tempat tinggal mereka.

DL dan CP merupakan karyawan dari sekolah tersebut dengan status honorer yang tinggal di laboratorium sejak enam bulan terakhir. Keduanya disebut-sebut anak seorang pejabat di sekolah tersebut.(OL-5)

Baca Juga

dok.ant

Kasus Covid-19 hingga Sabtu di Jakarta Bertambah 1.825 Orang

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 23 Januari 2022, 09:45 WIB
KASUS positif baru di DKI Jakarta berdasarkan hasil tes PCR, Sabtu bertambah 1.825 orang  dimana 1.528 di antaranya (83,7%) merupakan...
MI/Rudi Kurniawansyah

Giring Sebut hanya Firaun yang Bisa Kerjakan Proyek JIS

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Minggu 23 Januari 2022, 08:20 WIB
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo menyebut proyek Firaun untuk Jakarta International Stadium...
Dok. Tangcity Mall

Sambut Imlek, Tangcity Mall Gelar Hoki Panda Town 

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 21:58 WIB
Sederet aktivitas digelar agar tiap anggota keluarga merasakan kemeriahan sambil mendapat pengalaman baru yang bermanfaat di suasana Tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya