Rabu 04 November 2015, 00:00 WIB

Sampah DKI, Pemprov DKI Tunggu PT GTJ di Pengadilan

Ciputri Hutabarat | Megapolitan
Sampah DKI, Pemprov DKI Tunggu PT GTJ di Pengadilan

ANTARA/WAHYU PUTRO A.

 
PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta belum akan melakukan perlawanan terkait jalur hukum yang ditempuh PT Godang Tua Jaya (GTJ). Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja bilang bakal melihat situasi terlebih dahulu di meja hijau.

"Kita tunggu saja di pengadilan. Kan kita mesti Surat Peringatan (SP) 1, SP 2 dan SP 3," kata pria yang akrab disapa Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/11).

Pemprov DKI, ujar Ahok, juga bakal memboyong Biro Hukum DKI sebagai pengacara di pengadilan. Namun jika dibutuhkan, tak menutup kemungkinan DKI bakal menyewa pengacar handal lainnya.

"Kita juga bisa bayar pengacara. Payah enggak payah (pengacaranya) kan di pengadilan diputusin. Dasarnya apa dia mau menang? Nanti bisa dilihat," ucap Ahok.

PT GTJ menggandeng pengacara kawakan Yusril Izha Mahendra untuk menangani kasus perseteruannya dengan Gubernur DKI Jakarta. Ahok sempat pasrah mendengar Yusril sebagai kuasa hukum dari PT GTJ.

"Ya mau enggak mau. Gandeng saja sudah. Memang Pak Yusril pengacara paling top. Bisa saja dia menang dan enggak apa-apa," kata Ahok beberapa waktu yang lalu. (Q-1)


Baca Juga

news-medical.net

Lansia di Jakarta Bisa Daftarkan Vaksinasi di Puskesmas Terdekat

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 20:55 WIB
Warga lanjut usia (lansia) DKI Jakarta kini sudah bisa mendaftarkan diri untuk menerima vaksin Covid-19 di Puskesmas yang terdekat dengan...
Antara/Reno Esnir

Kapolri sebut Aplikasi SINAR Untuk Hindari Penyelewengan

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 13 April 2021, 20:43 WIB
Listyo juga menuturkan dengan adanya aplikasi SINAR, aparat nantinya bisa mewujudkan pelayanan kepolisian penegakan hukum yang tegas dan...
Antara/Reno Esnir

Lewat Aplikasi SINAR, Pengurusan SIM Bisa dengan Ponsel

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 13 April 2021, 19:59 WIB
Istiono mengungkapkan aplikasi SINAR akan mempermudah masyarakat untuk memperpanjang masa berlaku dan membuat SIM A dan SIM C secara...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya