Senin 10 Januari 2022, 09:21 WIB

Kepala Komunikasi Meta Putuskan Hengkang

Mediaindonesia.com | Internasional
Kepala Komunikasi Meta Putuskan Hengkang

Facebook
Ilustrasi: Meta

 

Kepala komunikasi di perusahaan induk Facebook, Meta Platform Inc, John Pinette, memutuskan untuk meninggalkan perusahaan.

Chris Norton, wakil presiden komunikasi internasional, akan menggantikan John Pinette untuk sementara, kata juru bicara Meta dalam sebuah pernyataan melalui surat elektronik, dikutip dari Reuters pada Senin (9/1).

"John Pinette telah meninggalkan Meta. Kami berterima kasih atas kontribusi positifnya selama ini di perusahaan dan kami berharap dia baik-baik saja di masa depan," kata dia.

Namun, juru bicara menolak untuk mengungkapkan alasan John Pinette meninggalkan perusahaan karena Meta memiliki kebijakan untuk tidak berkomentar tentang masalah kepegawaian.

Hengkangnya John Pinette dari Meta pertama kali dilaporkan oleh The Wall Street Journal pada Jumat, (7/1) waktu setempat.

John Pinette ditunjuk sebagai wakil presiden komunikasi global pada April 2019. Sebelum bergabung dengan Meta, dia bekerja selama lima tahun untuk Gates Ventures, kantor swasta dan laboratorium Bill Gates.

Selain itu dia juga pernah menjadi kepala komunikasi Asia Pasifik untuk Google dan memegang sejumlah posisi kepemimpinan di Microsoft Corp. (Ant/OL-12)

Baca Juga

AFP/Ahmad Gharabli.

Rilis, Hasil Autopsi Lansia Palestina yang Meninggal setelah Ditahan Israel

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 26 Januari 2022, 22:01 WIB
Omar Assad, 78, ditemukan tidak responsif pada dini hari 12 Januari lalu, beberapa menit setelah tentara Israel meninggalkannya di halaman...
AFP/Jack Guez.

Film Israel Tampilkan Dugaan Pembantaian Warga Palestina pada 1948

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 26 Januari 2022, 17:42 WIB
Tantura merupakan desa pesisir Mediterania di barat laut dari tempat yang sekarang disebut Israel. Tempat itu menjadi saksi pertempuran...
JENS SCHLUETER / AFP

Jerman Catat Rekor Kasus Harian Covid-19

👤Nur Aivanni 🕔Rabu 26 Januari 2022, 17:22 WIB
Pada awal pandemi virus korona, Jerman lebih berhasil dari pada banyak negara Eropa lainnya dalam mencegah penyberan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya