Kamis 10 Oktober 2019, 07:30 WIB

Sekarang Waktu Yang Tepat untuk Berkunjung ke Taiwan!

mediaindonesia.com | Internasional
Sekarang Waktu Yang Tepat untuk Berkunjung ke Taiwan!

DOK TETO
Sekarang Waktu Yang Tepat untuk Berkunjung ke Taiwan!

 

Saat berjalan santai di trotoar, gerai bubble tea yang berwarna-warni sungguh menarik perhatian. Saat itu Anda akhirnya yakin bahwa Anda benar-benar datang ke kota asal bubble tea - Taiwan. Peta Mass Rapid Transportation (MRT) yang digenggam di tanganmu terlihat membingungkan Anda, karena ada 177 stasiun MRT di kota Taipei dan wilayah sekitarnya yang seperti labirin.

Meski demikian, Anda akan langsung jatuh cinta pada sistem transportasi di sini. Saya tidak menyangka bahwa di kota metropolitan internasional seperti Taipei, hanya membutuhkan waktu perjalanan 30 menit saja. Transportasi umum ini dapat membawa Anda ke Gunung Yangmingshan untuk menikmati keindahan bunga, atau bermain air di Pantai Utara.

Selain Taipei, Anda tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ingin mengunjungi tempat wisata lainnya, seperti objek wisata keindahan alam tebing marmer di Taman Nasional Taroko Gorge di bagian timur, Alishan Shenmu Area yang memiliki 38 pohon yang berusia lebih dari 600 tahun, dan pohon tertua berusia lebih dari 2.300 tahun! Kabut yang menyelimuti Danau Matahari Bulan atau Sun Moon Lake bagaikan suasana di negeri dongeng, serta pemandangan kota tua Tainan di selatan Taiwan. Anda berada dalam pilihan yang sulit untuk memutuskan kota mana di Taiwan yang harus dikunjungi terlebih dahulu.

Ya, Taiwan adalah negara yang penuh dengan cerita, makanan dan keindahan alamnya, dan Taiwan merupakan negara ramah muslim ketiga terbesar di dunia laporan MasterCard-CrescentRating Global Muslim Travel Index (GMTI) pada tahun 2019. Apakah itu gunung dengan ketinggian hampir 4 ribu meter, atau Danau Sun Moon yang indah; apakah itu kereta berkecepatan tinggi dengan kecepatan hingga 300 kilometer per jam, atau gedung hijau tertinggi di dunia Taipei 101; apakah itu segelas bubble tea, atau xio long bao penuh kuah (Steamed Dumpling), Taiwan sudah pasti dapat memenuhi seluruh kebutuhan perjalanan Anda semuanya.

Apakah hatimu tergerak untuk mengunjunginya? Sekarang adalah kesempatan terbaik bagi Anda, ayo segera berlibur ke Taiwan!

Baca Juga

AFP/Justin Tallis

Filipina Pesan 2,6 Juta Vaksin Covid-19 dari AstraZeneca

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Sabtu 28 November 2020, 05:45 WIB
Selain AstraZeneca, Filipina juga membidik Sinovac dan Pfizer untuk memasok vaksin covid-19. Negara itu jatuh pada jurang resesi ekonomi...
MI/Ilustrasi

Samoa Konfirmasi Kasus Pertama Covid-19

👤Aiw/The Guardian/CNA/X-10 🕔Sabtu 28 November 2020, 04:25 WIB
Kasus positif terdeteksi pada seorang warga negara Samoa berusia 70 tahun yang melakukan perjalanan ke Apia, ibu kota Samoa, dari Melbourne...
AFP

Ribuan Petani India Protes UU Pertanian Baru

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Sabtu 28 November 2020, 03:55 WIB
RIBUAN petani telah memasuki ibu kota India, New Delhi, untuk melakukan protes yang direncanakan terhadap undang-undang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya