Senin 21 Juni 2021, 13:07 WIB

#UntungGuediJakarta Gerakan Semangat untuk Seniman Ibu Kota

mediaindonesia.com | Humaniora
 

JANGAN jadikan pandemi sebagai hambatan untuk tetap produktif dalam menghasilkan karya. Sebuah pesan bagi siapapun yang sedang berjuang dan percaya jika kita mampu melewati rintangan ini dengan segera.

Dengan memanfaatkan aset yang kami miliki, sebagai salah satu media Out Of Home Advertising yang masif, kreatif dan inovatif. Jaris&K meluncurkan campaign kolaborasi dengan para seniman Jakarta dalam ekshibisi instalasi seni yang terpampang pada pilar MRT.

Campaign ini dilakukan oleh pekerja seni di ibu kota dengan mengusung tagar #UntungGuediJakarta, sebagai aksi nyata untuk terus mendukung para seniman yang membutuhkan medium berekspresi melalui karya mereka di masa pandemi ini, serta menjadikan Jakarta sebagai kota yang ramah akan seni.

Baca Juga: Ketika Media Luar Ruang Menjadi Ruang Seni

Menurut Komarudin Fuad selaku CEO Jaris&K, aktivasi program CSR ini sejalan dengan semangat yang diusung perusahaan untuk tetap membawa semangat terus berkarya untuk kota Jakarta. 

“#UntungGueDiJakarta adalah bagian dari campaign kami. Filosofinya kita ingin tetap mengusung dan memberikan semangat dan berkolabarasi untuk membangun Jakarta dalam situasi apapun, termasuk saat pandemi seperti ini di mana kita harus saling menguatkan satu sama lain,” ujarnya.

Dari mulai penyanyi (Kunto Aji), label rekaman (Sun Eater), seniman, hingga sejumlah ceative agency (PopUP, Mayn Studio, AskTarra, Galo Solutions, Kreaby) bergabung sebagai daftar pengisi kolaborasi Jaris&K, yang akan memperlihatkan kreasi konten mereka pada pilar-pilar MRT di Jalan Fatmawati Jakarta Selatan.

Aktivasi kolaborasi ini terbagi dalam dua batch dari mulai 19 April hingga 9 Juli 2021. Dan hasil kolaborasi ini sudah dapat disaksikan di 7 layar yang menghiasi sepanjang jalan flyover menuju MRT Fatmawati. 

"Kami ingin membantu musisi, pekerja kreatif, dan seniman untuk dapat berkarya di tengah pandemi. Semoga campaign ini bisa menjadi pemicu bagi bidang kreatif untuk dapat menggeliat kembali," kata Aji Yudo, selaku Head of Business Development Jaris&K.

Kunjungi situs Jaris&K untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Out Of Home Advertising yang menyediakan solusi kreatif dan kesempatan bagi setiap produk untuk menarik atensi publik Jakarta.

Baca Juga

Dok.MI

Pernyataan Menag Yaqut Soal Baha'i Diapresiasi

👤Akhmad Mustain 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 06:45 WIB
Menurut Koalisi yang disampaikan melalui siaran pers, merupakan bentuk sikap kenegarawanan dalam mengayomi setiap warga negara apapun agama...
MI/PERMANA

Kalau Lo Semua Divaksin, Nanti Slank Tur Lagi

👤Ifa/X-7 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 06:00 WIB
MESKI antusiasme masyarakat akan vaksinasi covid-19 saat ini dinilai cukup besar, ajakan untuk vaksin bagi masyarakat masih harus terus...
Dok.BPPT

Menteri KLHK Antisipasi Puncak karhutla dengan Hujan Buatan

👤Mediaindonesia 🕔Jumat 30 Juli 2021, 23:45 WIB
Upaya TMC di Provinsi Riau, pada fase pertama, 10 Maret sampai 5 April 2021, secara umum meningkatkan curah hujan sekitar 33 hingga 64...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencari Abdi Negara di Tengah Pandemi

Jumlah pelamar di bawah perkiraan 5 juta orang dan menurun ketimbang perekrutan sebelumnya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya