Kamis 29 April 2021, 23:50 WIB

Raisa Bocorkan Kebiasaan Konsumsi Buah dan Sayuran

Mediaindonesia.com | Humaniora
Raisa Bocorkan Kebiasaan Konsumsi Buah dan Sayuran

Antara
Raisa

 

Penyanyi Raisa termasuk sosok yang menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan menjaga asupan makanan bergizi seimbang termasuk buah dan sayuran.

Baca juga : Cegah Pemudik, Polda Sumut Sekat Wilayah Perbatasan

“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung," kata dia dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (29/4).

Dari sederet buah, dia mengatakan tiga di antaranya yakni pisang, anggur, dan stroberi harus ada di dapur, karena merupakan favoritnya. "Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy," tutur istri Hamish Daud itu.

Raisa menuturkan, menu sayuran bahkan selalu hadir setiap minggu. Setiap minggu dia memastikan menu sayur tersedia di rumahnya.

Kecintaan pelantun "Kutukan (Cinta Pertama)” itu pada sayuran dan buah sejalan dengan penunjukkannya sebagai duta merek salah satu produsen dan distributor produk pertanian berupa sayuran segar dengan produk andalan buah pisang. “Kebaikan yang dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi buah dan sayur berkualitas yang mudah didapat dan aman dikonsumsi. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan Brand ambassador," ujar Founder and Sales & Marketing Director Halofresh Fedie Mulia.

Menanggapi terpilihnya dia sebagai duta merek, Raisa berharap bisa sekaligus mengajak orang-orang Indonesia terbiasa mengonsumsi buah dan sayur.

Seiring kolaborasi ini, Halofresh juga mengumumkan kampanye #MyDailyGoodness. Melalui kampanye ini, Halofresh berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan yang dimulai dari sendiri, untuk memberikan dampak positif baik bagi dirinya maupun sekitarnya.

Raisa juga akan merilis konten eksklusif di channel-channel Halofresh. "Pengalamannya seru sekali. Aku diajak shooting di kebun Halofresh, aku bisa melihat bagaimana proses pemilihan bibit, penanaman, pengepakan, hingga pengiriman buah dan sayur," demikian ujar Raisa. (Ant/OL-12)

Baca Juga

dok.ist

Kementan Selaraskan Kurikulum Pendidikan via FGD

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Desember 2021, 13:36 WIB
MENGHADAPI tantangan Era Industri 4.0 dan Society 5.0 dituntut hadirnya SDM Pertanian yang...
ANTARA/Oky Lukmansyah.

Mensos: Saya Yakin Kelompok Difabel Bisa Maksimalkan Kemampuannya

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 03 Desember 2021, 13:32 WIB
Terkait dengan anggapan masyarakat yang menilai Risma tidak memahami kelompok difabel, Ia hanya bermaksud memastikan alat bantu dengar...
INFOPUBLIK.ID/KOMINFO/AMIRI YANDI

Presiden Soroti Rendahnya Vaksinasi di 15 Provinsi, Masih di Bawah 60%

👤 Dhika kusuma winata 🕔Jumat 03 Desember 2021, 13:30 WIB
Ada 15 provinsi yang masih di bawah 60%. Sumsel, Sumbar, NTT, Kalbar, Kalsel, Riau, Sulbar, Sulsel, Maluku Utara, Sulteng, Papua Barat,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya