Jumat 23 Oktober 2020, 03:15 WIB

Miley Cyrus Mengaku Pernah Melihat UFO

MI | Humaniora
Miley Cyrus Mengaku Pernah Melihat UFO

AFP
Musikus Miley Cyrus

 

MUSIKUS asal Amerika Serikat, Miley Cyrus, barubaru ini membagikan pengalamannya yang tak biasa. Dalam sebuah wawancara, ia mengklaim pernah melihat benda terbang dari angkasa luar (an unidentified flying object/UFO) dan merasa terguncang jiwanya beberapa hari setelah kejadian itu.

Wawancara Cyrus, 27, dilakukan bersama perancang busana Rick Owens. Mulanya mereka berbicara satu sama lain tentang berbagai subjek, tapi akhirnya mereka mengarah pada kamp militer, Area 51.

Owens mengakui bahwa dirinya merasa sedikit sombong dan menganggap tidak ada orang lain selain manusia. Cyrus kemudian menanggapi hal itu dengan pengalamannya mengemudi di California bersama teman dan melihat benda asing tersebut.

“Saya cukup yakin dengan apa yang saya lihat. Tapi cara terbaik untuk menggambarkannya mungkin ialah seperti kendaraan bajak salju terbang. Di depannya ada bajak besar dan bersinar kuning. Saya melihatnya terbang, dan teman saya melihatnya juga. Saya terguncang kurang lebih lima hari dan itu membuat saya kacau,” katanya. (Gal/H-1)

Baca Juga

DOK MI

Kolaborasi BKM-PII dengan Perguruan Tinggi akan Hasilkan Inovasi

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 25 Januari 2021, 23:45 WIB
Kolaborasi dengan perguruan tinggi diharapkan bisa menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi...
ANTARA

Pendidikan Vokasi akan Mengembangkan Bakat Spesifik Siswa

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 25 Januari 2021, 22:59 WIB
Perkembangan pesat teknologi telah menghilangkan banyak profesi sekaligus melahirkan profesi-profesi baru yang membutuhkan bakat spesifik....
Ist

Awas, Hidden Hunger Ganggu Tumbuh Kembang Anak

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 22:00 WIB
Orangtua perlu memperkaya pengetahuan dan kreativitas dalam memenuhi nutrisi seluruh keluarga dengan menyertakan bahan-bahan bergizi di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya