Selasa 06 Oktober 2020, 21:00 WIB

Tawarkan Produk Alternatif yang Lebih Halus dan Baik

Wisnu AS | Humaniora
Tawarkan Produk Alternatif yang Lebih Halus dan Baik

Dok.RELX
Ilustrasi

 


RELX Technology membawa produk terbarunya yang telah diakui dunia ke Indonesia. RELX Infinity diklaim sebagai produk baru termuktakhir bagi perokok dewasa di Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen RELX Technology untuk memberdayakan perokok dewasa secara etis melalui teknologi, produk, dan sains, perusahaan  meluncurkan produk revolusioner yang menggabungkan penelitian cermat, desain terbaik, dan teknologi inovatif dari tim pakar global desain produk. Sebagai perangkat rokok elektrik (vape) yang dikenal mutakhir, RELX Infinity adalah penerima penghargaan bergengsi Red Dot Award.

Baca juga: Rokok Elektrik Merusak Jantung

“Produk terbaru ini dilengkapi dengan performa baterai yang tak tertandingi dan inovasi pengisi daya nirkabel atau wireless charging. Selai itu, para pengguna dapat menikmati pengalaman vape hingga tiga hari sebelum mengisi ulang baterai. Pengalaman baru ini memberikan kepuasan kepada pengguna dalam mobilitas dan kenikmatan vaping tanpa abu dan tanpa asap yang belum pernah ada sebelumnya,” ujar General Manager dari RELX Indonesia, Jonathan Ng.

“Sebagai generasi terbaru dari perangkat vape yang sudah banyak dikenal, RELX infinity menetapkan tolak ukur baru untuk kemudahan dan kenyamanan penggunaan. Standar yang dimiliki produk tersebut jauh melampaui standar rokok elektrik lainnya yang ada di pasaran,” jelasnya.

Selain itu, Jonathan NG juga menekankan bahwa RELX Infinity dibuat sejalan dengan komitmen mereka sebagai perusahaan yang menyediakan alternatif lebih baik bagi perokok yang mencari produk rendah risiko. (RO/A-1)

Baca Juga

ANTARA/Akbar Tado

Kemensos Kirim Bantuan Rp1,7 Miliar untuk Korban Gempa Sulbar

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 16:15 WIB
Selanjutnya seluruh ahli waris korban bencana meninggal dunia akan diberikan santunan dengan nilai yang...
ANTARA

Satgas Covid-19 Tegaskan tidak Ada Vaksinasi Mandiri

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 15:05 WIB
Karena seluruh biaya yang dibayarkan untuk membeli vaksin adalah anggaran pemerintah, sudah semestinya pelaksanaannya juga ditangani...
ANTAR/M Risyal Hidayat

DVI Polri Terima 162 Kantong Jenazah Korban Sriwijaya Air

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 14:49 WIB
Selain itu, tim DVI telah menerima 288 sampel DNA dari keluarga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya