Jumat 26 Agustus 2016, 09:28 WIB

Sheila Majid Gelar Konser Di Bandung

Administrator | Hiburan
Sheila Majid Gelar Konser Di Bandung

Sheila Majid -- MI/ Teresia Aan Meliana

 

PENYANYI asal Malaysia, Sheila Majid akan menyapa penggemarnya di Kota Bandung, Jawa Barat, dengan menggelar konser bertajuk "Precious Moment with Sheila Majid" di Grand Ballroom Intercontinental Dago Pakar, Sabtu (27/8).

"Dapat bertahan di industri musik hingga 30 tahun bukanlah usaha yang mudah dan saya sangat bersyukur dan berbahagia masih dapat berkarya dan diapresiasi oleh penggemar-penggemar di Indonesia," kata Sheila dalam jumpa pers di Bandung, Kamis (26/8).

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Antara Anyer dan Jakarta" gubahan Odie Agam itu mengaku sangat rindu dan selalu senang untuk kembali bernyanyi di Indonesia.

"Saya pernah menggelar konser di Bandung pada 1988 lalu. Untuk itulah, saya senang kembali ke Bandung karena biasanya menggelar konser di Jakarta dan Bali," katanya.

Rencananya Sheila Majid akan membawakan 10 lagu hitsnya pada konser yang digelar di Kota Kembang, dan menjanjikan penampilan lebih berwarna musiknya.

Ia menuturkan bahwa belakangan waktu ini selain menyiapkan diri untuk konser nanti, kesibukan lainnya adalah menjadi seorang ibu dengan empat orang anak.

"Dulu saya coba bisnis, tapi karena sibuk di musik akhirnya saya gak bisa lanjutkan. Saya juga masih aktif sebagai bintang iklan di Malaysia. Banyaklah kesibukannya hanya memang mayoritas tersita di musik, termasuk tampil di Bandung ini," kata Sheila. (Ant/OL-2)

Baca Juga

Antara/Netflix

Inggris Tuntut Netflix Tegaskan The Crown adalah Karya Fiksi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 10:01 WIB
"Ini adalah karya fiksi yang diproduksi dengan indah, sehingga seperti produksi TV lainnya. Netflix harusnya sangat jelas (kalau ini...
Twitter @HamillHimself

Dave Prowse, Aktor Pemeran Darth Vader, Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 08:26 WIB
Dalam sebuah wawancara dengan AFP pada 2013, Prowse menegaskan bahwa dirinya adalah penjahat film terhebat sepanjang...
MI/Adam Dwi

Denny JA Bicara Pandemi Covid-19 Lewat 8 Film

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 29 November 2020, 08:01 WIB
Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny Januar Ali mengungkap kondisi masyarakat di tengah pandemi virus korona melalui 8 judul...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya