Selasa 10 Januari 2023, 14:14 WIB

Strategi Memberi Kado yang Unik dan Spesial untuk Laki-Laki

mediaindonesia.com | Hiburan
Strategi Memberi Kado yang Unik dan Spesial untuk Laki-Laki

Dok. Istimewa
Pilihan fesyen laki-laki tidak sebanyak perempuan.

 

PRODUK fesyen seperti kemeja, sepatu, jaket, atau jam tangan sering dijadikan sebagai kado karena barang-barang tersebut merupakan item utama bagi kebanyakan laki-laki. Berbeda dengan perempuan, menemukan kado yang unik untuk pasangan laki-laki memang tidaklah mudah.

Pemerhati fesyen pria, Hadlan Feryanto, mengatakan, banyak pertimbangan yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan kado yang bermanfaat untuk pasangan. Namun untuk memilih kado yang unik, spesial, dan bermanfaat buat laki-laki ternyata bukan hal yang mudah.

Menurut pemilik brand lokal Culturebasic ini, pilihan untuk laki-laki biasanya tidak sebanyak perempuan sehingga lebih rumit untuk menemukan kado fesyen yang unik dan ideal untuk laki-laki. Namun, sebagai pasangan yang baik, kaum perempuan harus tahu barang-barang spesial yang cocok untuk dijadikan kado buat si dia.

“Cari kado barang fesyen yang unik buat laki-laki itu agak tricky, karena kebanyakan laki-laki lebih suka sesuatu yang simpel dan elegan. Bukan cuma itu, barang fesyen untuk laki-laki pun relatif mahal,” kata Hadlan dalam keterangan pada Selasa (10/1/2023).

Ia menambahkan, tidak perlu pusing menentukan satu barang fesyen yang cocok sebagai kado laki-laki. Hal ini bisa disiasati dengan memberi bingkisan yang berisi lebih dari satu barang berupa fesyen item utama dan pelengkap.

Misalnya satu item utama berupa kemeja, dan dua item pelengkap seperti waistbag dan dompet. Barang-barang pelengkap tersebut justru bisa jadi dapat menambah penampilan laki-laki agar tampak lebih fashionable.

“Namun untuk menemukan 3 barang tersebut yang berkualitas premium, bisa menghabiskan banyak biaya kira-kira sampai Rp500 ribu ke atas. Melihat harganya cukup tinggi, sebagian customer akan mempertimbangkan kembali sebelum membeli,” ungkap Hadlan.

Culturebasic hadir menyediakan solusi dari masalah tersebut dengan memperkenalkan paket hemat yang bisa jadi rekomendasi kado menarik untuk para laki-laki, yakni Kemeja Bundling. Paket ini menjadi best seller di Culturebasic berupa kemeja, waistbag, dan dompet premium yang dipercantik dengan hampers box spesial.

“Culturebasic saat ini bisa jadi opsi bagi yang ingin mencari hadiah atau kado berkualitas premium yang ramah di kantong buat si pujaan hati. Jadi, tak perlu khawatir kantong jebol,” ucapnya.

Paket ini bisa didapat mulai hanya dari Rp270 ribu. Sangat praktis bagi yang ingin memberikan kado spesial tanpa harus ribet membungkus hadiahnya lagi.  (RO/A-3)

Baca Juga

Instagram @richie_fm

Richie Setiawan Rilis Single Diam Dalam Doa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Februari 2023, 17:15 WIB
Richie mengatakan single itu terdengar lebih sederhana dan easy listening dari karya sebelumnya sehingga diharapkan akan bisa lebih...
Instagram @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Ungkap Kisah Cintanya di SMA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Februari 2023, 17:00 WIB
Aktris lulusan SMA Negeri 7 Tangerang Selatan ini mengatakan cinta pertamanya itu mirip dengan sosok Galih pada film legendaris Gita Cinta...
Soompi

Jelang Wamil, Hyojin ONF Segera Rilis Single Spesial

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Februari 2023, 16:45 WIB
Hyojin telah selesai mempersiapkan single berjudul Love Things itu sebelum mendaftar wajib militer. Single itu dijadwalkan hadir pada 14...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya