Selasa 16 Agustus 2022, 19:48 WIB

Film Kukira Kau Rumah Dirilis Dalam Format DVD

Mediaindonesia.com | Hiburan
Film Kukira Kau Rumah Dirilis Dalam Format DVD

MI/Retno Hemawati
Film Kukira Kau Rumah

 

Setelah sukses menayangkan filmnya di bioskop pada bulan Februari 2022 kemarin. Sinemaku Pictures dan MD Pictures bekerja sama dengan KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia merilis film “Kukira Kau Rumah” dalam format DVD.

Film “Kukira Kau Rumah” sendiri merupakan film drama psikologis yang disutradarai oleh Umay Shahab serta ditulis bersama Monty Tiwa dan Imam Salimy dengan mengadaptasi lagu berjudul sama oleh Amigdala.

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon dan Raim Laode. Film ini sukses dengan mengantongi beberapa penghargaan seperti dalam ajang Festival Film Indinesia ke-41 mendapatkan piagam sebagai 5 besar kategori film terfavorit pilihan penonton. Belum selesai, film ini pada 16 maret 2022 lalu menerima penghargaan rekor MURI sebagai film dengan penonton terbanyak di Masa Pandemi dengan total 2.219.233 penonton. Hingga kini film “Kukira Kau Rumah” masih menduduki posisi lima teratas sementara untuk perolehan jumlah penonton terbanyak tahun 2022.

Melihat kebangkitan perfilman Indonesia dalam masa pandemi, JMSI bertekad untuk mensupport momen ini dengan kembali menyajikan menu DVD film Indonesia. Tekad ini pun disambut baik oleh MD Pictures dan Sinemaku Pictures sehingga lahirlah DVD “Kukira Kau Rumah” yang kini sudah bisa didapatkan dengan mudah di seluruh gerai KFC Indonesia.

“Hampir satu tahun lebih kami tidak merilis DVD dari film Indonesia, pandemi benar-benar menjadi masa sulit untuk industri perfilman tidak hanya di Indonesia namun juga di Dunia, namun kini kondisi sudah mulai membaik dan MD Pictures bersama Sinemaku Pictures berhasil membuat kagum banyak orang dengan karya film Kukira Kau Rumah, film yang mengangkat issue yang patut kita perhatikan bersama dan popularitas dari film ini meyakinkan kami bahwa film ini akan menjadi Best Seller yang diminati semua keluarga”, ungkap Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia. (OL-12)

 

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

BTS Bisa Tampil di “Bridgerton” Netflix 

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 29 September 2022, 22:08 WIB
Ada kemungkinan salah satu lagu BTS bisa muncul di drama periode hit Netflix Bridgerton. Bridgerton menjangkau 82 juta rumah tangga dengan...
Instagram

5 Rahasia Fisik Sehat dan Tubuh Kuat dari Melanie Putria

👤Meilani Teniwut 🕔Kamis 29 September 2022, 22:05 WIB
Antusiasme dan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh semakin...
dok.ist

Adinda Marsya Guncang Ladies Night di Semarang

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 29 September 2022, 21:25 WIB
DISC Jockey (DJ) asal Yogyakarta, Adinda Marsya, kembali mengguncang dunia hiburan melalui performanya di Permata Hijau, Hasanudin,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya