Senin 23 Mei 2022, 13:00 WIB

MONSTA X Mulai Tur di AS

Basuki Eka Purnama | Hiburan
MONSTA X Mulai Tur di AS

Instagram @official_monsta_x
MONSTA X

 

GRUP K-Pop MONSTA X memulai tur di Amerika Serikat (AS), Minggu (22/5) WIB, setelah tiga tahun usai tur dunia terakhir mereka.

"MONSTA X dijadwalkan menggelar 10 konser di 9 kota di AS, sebagai bagian dari 2022 MONSTA X No Limit US Tour Presented by Lexus," kata manajemen grup, Starship Entertainment, dalam sebuah pernyataan dikutip dari The Korea Times, Senin (23/5).

Starship Entertainment menambahkan, konser pertama digelar di Radio City Music Hall di New York City. Mereka akan melanjutkan tur di beberapa kota lain seperti Detroit dan Chicago, dan mengakhirinya di Los Angeles pada 11 Juni 2022.

Baca juga: Monsta X akan Rilis Album Baru pada Bulan Depan

Tur MONSTA X seharusnya digelar lebih awal, namun terus mengalami perubahan jadwal karena pandemi covid-19, kata Starship Entertainment.

"Jadi, kali ini, para anggota akan menampilkan beberapa penampilan fantastis untuk para penggemar di AS yang telah menunggu lama," imbuh agensi itu.

MONSTA X, yang terdiri dari Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M., memulai debut pada 2015 lewat album Trespass. Mereka kemudian merilis banyak lagu populer, salah satunya Dramarama (2017).

Tahun lalu, MONSTA X berhasil masuk ke tangga album utama Billboard lewat album bahasa Inggris berjudul The Dreaming. Baru-baru ini, mereka merilis SHAPE of LOVE pada April lalu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok Bengkel Mime Theater

Bengkel Mime Theatre Bakal Iringi Penampilan Trio Lestari di Prambanan Jazz Festival 2022

👤Retno Hemawati 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 13:42 WIB
Bengkel Mime Theatre besutan Andy Sri Wahyudi bakal tampil mengiringi Trip Lestari dalam perhelatan Prambanan Jazz Festival 2022, hari...
Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Melancholic Bitch Suguhkan Lagu Normal di Prambanan Jazz Festival

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 19:08 WIB
Grup musik asal Yogyakarta, Melancholic Bitch menjadi salah satu bintang tamu kejutan dalam Prambanan Jazz Festival 2022, Jumat...
dok.ist

BMI Gelar Konser Bersuka Ria: Waktunya Bangkit Membangun Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 16:27 WIB
BANTENG Muda Indonesia (BMI) akan menggelar konser bertemakan 'Bersuka Ria'. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (2/7/2022)...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya