Selasa 19 April 2022, 14:26 WIB

Marchella FP Sebut Perlu Melambat untuk Berlari Lebih Cepat

Pierre Lavender | Hiburan
Marchella FP Sebut Perlu Melambat untuk Berlari Lebih Cepat

MI
Marchella FP

 

MARCHELLA Febritisia Putri merasa segala sesuatu terasa lebih lambat di bulan Ramadan. Namun hal tersebut tidak lah salah, karena kita perlu melambat untuk bisa lari lebih cepat setelahnya.

"Selama bulan Ramadan, semua kerasa lebih lambat, tapi malah jadi bisa melihat banyak hal," ujar perempuan kelahiran Februari 1990 ini.

Perempuan yang karib disapa Cecel ini mengatakan hal tersebut dalam konteks pekerjaannya sebagai penulis dan pekerja kreatif yang menuntutnya lebih peka terhadap apa yang sedang terjadi saat ini.

“Sekarang lagi nulis buku tentang bapak, jadi di bulan Ramadan ini banyak waktu bersama keluarga terutama bapak,” imbuhnya dalam acara Bincang Shopee dengan topik Ekspresikan Diri Melalui Kreasi, Senin (18/4).

Baca juga:  Ardhito Pramono Cerita Kale di NKCTHI Berlanjut

Cecel senang dan bersyukur di bulan yang suci ini bisa tetap berkarya walaupun lebih banyak waktu di rumah saja. Tetapi hal tersebut lah yang menjadi salah satu faktor munculnya ide untuk menulis tentang ayahnya. Tak disangka, novel dirinya yang dituangkan dalam film dengan judul serupa, NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini), disambut baik oleh seluruh penikmat film di Indonesia pada tahun 2019.

Tentunya tidak perlu diragukan lagi kemampuan yang dimiliki Cecel dalam bidang menulis, karena karya-karya yang dibuat selalu berdampak dan dikenang para penikmatnya.

Hal itu lah yang menjadi momentum bagi dirinya untuk terus berkarya dan mengekspresikan diri melalui berbagai kreasi.(OL-5)

Baca Juga

dok instagram: @marshanda99

Keluarga Pastikan Marshanda tak Hilang dan Dalam Kondisi Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:50 WIB
"Orang dinyatakan hilang itu kan jika tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam, tapi Alhamdulillah selama kak Caca di AS kita tidak...
Instagram @nayeonyny

Nayeon TWICE Tegaskan tidak Ada Kata Terlambat untuk Debut Solo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:15 WIB
Akhir pekan lalu, Nayeon merilis album mini (EP) perdana berjudul Im Nayeon. Ia menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan debut...
Soompi

Lee Jung-eun akan Bintangi Missing: The Other Side Season 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:00 WIB
Missing: The Other Side berkisah tentang penipu bernama Kim Wook (Go), yang secara tak sengaja masuk ke sebuah desa misterius tempat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya