Senin 04 April 2022, 23:03 WIB

PUBG Mobile Luncurkan 'Ramadhan Adventure' untuk Teman Menunggu Berbuka

mediaindonesia.com | Hiburan
PUBG Mobile Luncurkan

Ist/ANTARA
Ramadhan Event di PUBG Mobile

 

PROGRAM 'Ramadhan Adventure' dihadirkan oleh PUBG Mobile dengan tujuan sebagai teman bagi para pemain menunggu waktu berbuka selama periode 1 April-9 Mei 2022. Dalam program tersebut terdapat enam permainan.

"Pada Ramadhan 1443 Hijriah ini, PUBG Mobile Indonesia berharap agar para pecinta game Battle Royale bisa merayakan hari-hari yang penuh dengan kemenangan di PUBG Mobile bersama dengan teman dan orang-orang terdekat,” kata Country Manager Tencent Games Indonesia Aswin Atonie.

Di PUBG Mobile Ramadhan Adventure, lanjut Aswin, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, dari hadiah in-game permanen sampai dengan smartphone.

"Jadi selama bulan puasa ini, kami berharap para pemain dapat mengisi hari-harinya dengan penuh kemenangan bersama PUBG Mobile," imbuhnya.

Baca juga: PUBG Mobile Jalin Kerja Sama dengan Warframe

PUBG Mobile Indonesia kemudian menjelaskan permainan pertama yang bisa dinikmati selama Ramadhan adalah Open Sesame pada 1-30 April dengan cara menuntaskan misi-misi harian untuk mendapatkan hadiah utama outfit set Crimson Dancer secara permanen.

Kedua adalah Login & Exchange pada 1 April - 8 Mei, dengan cara login selama 21 hari untuk mendapatkan hadiah utama Ruby Fairy Dress permanen, dan kumpulkan Token untuk ditukarkan dengan outfit set Mystery Reveler permanen.

Ketiga adalah Golden Moon Treasure pada periode 4 - 10 April, dengan cara menuntaskan Tuntaskan rangkaian misi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit smartphone iPhone 13 256GB.

Keempat, Crescent Treasure pada 14-27 April, dengan cara menebak isi peti harta karun dengan tepat untuk mendapatkan berbagai hadiah in-game gratis.

Kelima, Mystery Shop pada periode 20 April - 3 Mei, dengan cara membuka toko misterius untuk mendapatkan potongan harga spesial yang dapat digunakan untuk membeli hadiah yang tersedia di dalam toko.

Keenam, Food Feast pada 29 April - 9 Mei untuk menuntaskan rangkaian misi untuk mengumpulkan makanan berbuka puasa, kemudian tukarkan dengan berbagai hadiah in-game gratis.

PUBG Mobile juga menggelar talkshow & interview bersama sosok-sosok yang populer di kalangan komunitas PUBG Mobile Indonesia yang akan disiarkan di kanal Facebook dan YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Acara itu akan berlangsung setiap hari selama Ramadhan untuk menemani para pemain di waktu ngabuburit hingga selesai berbuka puasa.(Ant/OL-5)

Baca Juga

ANTARA

Ramaikan HUT RI, PUBG Mobile Hadirkan Ragam Perlombaan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 06:51 WIB
Kegiatan komunitas pertama yang dihelat PUBG Mobile Indonesia adalah Fun Match ala lomba 17 Agustusan yang diramaikan 48 influencer, pro...
MI/Sumaryanto

Indy Barends Isi Kemerdekaan dengan Menanamkan Nilai-Nilai Toleransi 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 06:00 WIB
Tidak hanya sekadar memberi tahu, Indy mengaku dirinya juga memberikan contoh kepada anak-anaknya mengenai...
Instagram @boywilliam17

Boy William: Iya, Gue Enggak Jadi Nikah

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 05:15 WIB
Keduanya telah menjalani hubungan selama lebih dari 5 tahun, namun rupanya Boy William masih dilanda kebimbangan untuk melanjutkan hubungan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya