Minggu 13 Maret 2022, 13:15 WIB

PUBG Mobile Jalin Kerja Sama dengan Warframe

Basuki Eka Purnama | Teknologi
PUBG Mobile Jalin Kerja Sama dengan Warframe

MI/HO
PUBG Mobile

 

SETELAH berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) karya Digital Extremes, yakni Warframe.

Kolaborasi itu dimulai dengan pre-event terbatas mulai 10-23 Maret 2022 dan dilanjutkan dengan perilisan resmi yang akan tiba untuk PUBG Mobile versi 1.9 dalam waktu dekat.

Warframe merupakan MMORPG yang sangat populer sejak 2013. Terkenal sebagai gim dengan latar dan fitur futuristik, kolaborasi dengan Warframe diyakini dapat mendatangkan pengalaman baru bagi para pemain PUBG Mobile.

Baca juga: Ada Pevita Pearce Hingga Bintang Emon di PUBG Mobile Showmatch

Meski kolaborasi tersebut belum resmi dimulai, pemain sudah bisa mencoba pre-event terbatas bertajuk Warframe Crafting, yang tersedia di dalam menu event.

Pemain dapat menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan Blueprints yang dapat digunakan untuk membuat sebuah Warframe, yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah skin backpack hingga set outfit keren.

Para pemain juga dimanjakan dengan serangkaian event seru pada perayaan PUBG Mobile 4th Anniversary Celebration yang hadir bertepatan dengan pembaruan versi 1.9 mulai 18 Maret 2022. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Ist

Program SMK Pusat Keunggulan Cyberwarriors 2022 Resmi Dibuka

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 21:55 WIB
InfraDigital Foundation (IDF) dan Mastercard berkolaborasi untuk menyelenggarakan pelatihan dan sertifikasi cybersecurity bagi generasi...
Dok. MyRepublic

Dukung Gamer, MyRepublic Luncurkan Paket MyGamer 250 Mbps

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 21:45 WIB
Dengan kecepatan internet hingga 250 Mbps, pelanggan sudah mendapatkan kecepatan unggah dan unduh (upload : download) yang simetris...
Dok. Panasonic Gobel Indonesia

Panasonic Luncurkan AC 2 In 1 yang Dilengkapi Pemurni Udara dan Teknologi nanoe X

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 19:49 WIB
Teknologi nanoe X dapat memberikan perlindungan maksimal karena keunggulannya yang mampu melumpuhkan bakteri, virus, jamur, allergen,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya