Senin 30 Agustus 2021, 09:58 WIB

Serial Realita We're Here Tayang di HBO Go Mulai 1 September

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Serial Realita We

Dok HBO GO
Cuplikan adegan serial We're Here

 

SELURUH enam episode serial terbaru HBO Original tanpa naskah We're Here akan hadir eksklusif di HBO GO, 1 September mendatang. 

Serial realita yang dinominasikan untuk penghargaan Emmy itu mengundang penduduk setempat di seluruh kota kecil Amerika Serikat (AS) untuk berpatisipasi dalam pertunjukan drag (perempuan jadi-jadian) yang berlangsung hanya satu malam. 

Baca juga: Candyman Puncaki Box Office

Di setiap episodenya, para drag queen terkenal, yang juga kontestan RuPaul’s Drag Race sebelumnya: Bob the Drag Queen, Eureka O’Hara, dan Shangela Laquifa Wadley mengunjungi setiap kota berbeda untuk memberi inspirasi dan mengajarkan kemampuan mereka sebagai “drag daughters” keluar dari zona nyaman mereka untuk semalam tanpa beban, tampil secara total.

We're Here diciptakan dan dengan executive producer Stephen Warren dan Johnnie Ingram; disutradarai dan dengan executive producer Peter LoGreco; juga executive producer Eli Holzman & Aaron Saidman untuk The Intellectual Property Corporation (IPC). Caldwell Tidicue (Bob the Drag Queen), David Huggard (Eureka O’Hara) dan D.J. Pierce (Shangela Laquifa Wadley) menjadi consulting producer. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @dr.iyeb

Cipika Cipiki Single Terbaru dr.iyeb

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 15:30 WIB
Lagu terbaru di.iyeb mengusung tema kecemasan yang dirasakan banyak orang akibat pandemi covid-19 yang  menciptakan batas fisik...
Instagram @honey_lee32

Honey Lee Hamil Anak Pertama

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 15:15 WIB
Honey Lee merupakan aktris yang telah lebih dari sepuluh tahun berkiprah di dunia...
Dok Pinkfong

Baby Shark Pecahkan Rekor YouTube

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 15:00 WIB
Jumlah penayangan Baby Shark dapat menunjukkan bahwa semua orang yang hidup di Bumi telah melihat video tersebut setidaknya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya