Minggu 13 Juni 2021, 22:11 WIB

Masih Digemari, Asya Story dan Friendshit Dilanjutkan Tahun Ini

Retno Hemawati | Hiburan
Masih Digemari, Asya Story dan Friendshit Dilanjutkan Tahun Ini

Dok Arsya Story
Miniseri Asya Story.

 

Sudah lebih dari setahun miniseri “Asya Story” dirilis di Genflix di awal pandemi yaitu sekitar April 2020. Miniseri yang diadaptasi dari cerita bersambung populer di Wattpad itu ternyata masih digemari publik.

Penggemar yang sudah menyaksikan enam episode awal Asya Story memang sudah lama menyuarakan agar kisah pilu dari gadis remaja yang diperkosa ini dilanjutkan melalui social media. Genflix pun sudah memberi lampu hijau sejak tahun lalu namun ada pertimbangan tertentu dari Indonesia Sinema Persada untuk menunda kelanjutan produksinya hingga tahun ini.

“Kita fokus menyelesaikan beberapa kontrak yang belum terselesaikan terlebih dahulu dengan Genflix. Insya Allah setelah produksi miniseri “Lilin”, baik “Asya Story” maupun “Friendshit” kita lanjutkan kembali, “ ujar Ichwan yang memproduseri kedua miniseri tersebut, Minggu (13/6).

Baik “Asya Story” maupun “Friendshit” melambungkan nama sejumlah bintang muda seperti Sani Fahreza, Firsan Abdullah dan Bima BMR dari “Asya Story”, juga Ian Meyer, Sonya Soraya dan Rachel Ayunindya dari “Friendshit”. Menjadi ciri khas dari Indonesia Sinema Persada untuk memberi kesempatan besar bagi bintang-bintang baru untuk dilihat publik melalui produksi miniseri mereka.

Skenario episode 7 – 12 dari “Asya Story” sudah ditulis oleh Ichwan sejak tahun lalu. Sementara skenario episode 7 – 12 dari “Friendshit” akan mulai ditulis di Juli 2021. Ichwan memperkirakan syuting kedua proyek miniseri tersebut di kuartal terakhir tahun ini dan diharapkan bisa ditonton di awal 2022. (OL-12)

Baca Juga

Antara

Kualitas Film di Festival Film Venesia di Atas Rata-Rata

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Juli 2021, 20:00 WIB
Deretan line-up mencakup beberapa film studio terbesar serta judul indie dan rumah...
looper.com

The Rock Curhat, Emily Blunt ‘Mengabaikan’ Dirinya

👤Henry Hokianto 🕔Selasa 27 Juli 2021, 19:43 WIB
Dilansir dari situs nme, Dwayne Johnson mengaku bahwa Emily Blunt 'mengabaikannya' saat Dwayne pertama kali mendekatinya untuk...
Instagram @cathysharon

Cathy Sharon Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Nakes

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Selasa 27 Juli 2021, 12:58 WIB
Program ini mengupayakan perlindungan preventif, khususnya bagi nakes, dengan memberikan kebutuhan APD, memberikan dorongan semangat dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya