Rabu 18 November 2020, 05:59 WIB

Sesame Street Season 51 Hadir di HBO Go

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Sesame Street Season 51 Hadir di HBO Go

Dok Sesame Street
Aksi para boneka Sesame Street

 

SESAME Street season ke-51 kini hadir di HBO GO. Episode terbaru dari 35 episode di season itu akan tersedia berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS) mulai pukul 16.00 WIB setiap Kamis.

Season terbaru Sesame Street menandai dimulainya program sepanjang dua tahun ini yang berfokus pada pemecahan masalah yang menyenangkan, dirancang untuk membangun keterampilan berpikir kritis pada anak dan lebih membekali mereka dalam menangani tantangan baik di sekolah dan dimanapun.

Baca juga: Film Korea Berjudul Voice of Silence Tayang di Indonesia

Saat para boneka Sesame Street, para pemeran manusia, dan bintang tamu berhadapan dengan masalah – Ketika membangun kastil, membuat pertunjukan sirkus, memperbaiki bagian dalam jam kakek, dan masih banyak lagi – mereka menangani masalah ini dengan keingintahuan, kreativitas dan ketekunan, bersama-sama menggunakan frasa dan gerakan yang konsisten sebagai awal menemukan solusi: I wonder...? (mengarahkan telunjuk ke pelipis); What if...? (mengarahkan telunjuk ke dagu); dan Let's try! (mengarahkan telunjuk ke udara).

Lagu hymne terbaru - "I Wonder, What If, Let's Try" - dibawakan selebritas tamu Hailee Steinfeld, membuat program ini lebih hidup dan dimulai dengan penayangan season terbarunya pada Kamis (26/11). Lagu hymne ini akan muncul di seluruh episode Sesame Street sepanjang tahun.

Selebritas tamu lainnya di season ini antara lain Maggie Rogers, Issa Rae, Stephen dan Ayesha Curry, Billy Porter, dan Kelsea Ballerini, turut ambil bagian dalam Street Stories dan segmen-segmen lainnya sepanjang season ini. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok The Lion

The Lion Hadir Hari Pertama MyFrenchFilmFestival 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 20:38 WIB
Film yang dibintangi oleh Dany Boon dan mengisahkan Leo Milan yang dikenal sebagai Lion (Dany Lion) berpura-pura...
Antara

Slank Rilis Album Ke-24 Berjudul Vaksin

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 19:30 WIB
Meski tidak ada hubungannya dengan vaksin Covid-19, album ini dipercaya Slank memiliki ramuan yang bisa membuat "kebal mental dan...
Dok MI

Layla Majnun Pertemukan Kembali Reza Rahadian dan Acha Septriasa

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 22:00 WIB
Drama romantis yang tayang perdana di Netflix pada 11 Februari 2021 ini menggambarkan sebuah cinta yang bersemi dan tumbuh meski terhalang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya