Jumat 11 Oktober 2019, 02:00 WIB

Gwen Stefani Dinobatkan sebagai Ikon Fesyen 2019

MI | Hiburan
Gwen Stefani Dinobatkan sebagai Ikon Fesyen 2019

AFP
Musikus Gwen Stefani

 

MUSIKUS Gwen Stefani,50, akan menerima penghargaan E! People's Choice Awards sebagai selebritas dengan gaya busana terbaik sepanjang 2019.

"Suatu kehormatan luar biasa bagiku untuk menerima Fashion Icon Award tahun ini di E! People's Choice Awards," kata Stefani sebagaimana dilansir dari E! News, Rabu (9/10).

"Sebagai seorang seniman, musikus, dan wirausahawan fesyen selalu berfungsi sebagai alat untuk mengekspresikan kepribadian dan musikku," ujar vokalis No Doubt tersebut.

Stefani yang menjadi juri The Voice mengaku mendapatkan inspirasi dari orang-orang yang dipandang aneh karena kepribadian serta keunikan gaya busananya. Stefani kemudian mengatakan penghargaan itu mengingatkannya pada masa remajanya di Anaheim, California, ketika dia hanya dapat memandangi gambar-gambar para model dan pakaian modis di majalah fesyen.

Stefani tak hanya terjun di musik. Ia membuat lini busana L.A.M.B yang sukses di pasaran setelah beberapa kali tampil dengan unik di New York Fashion Week. Busana rancangannya juga kerap dikenakan selebriti Hollywood lainnya, seperti Cameron Diaz, Sophia Bush, hingga Paris Hilton. (Ant/H-3)

Baca Juga

slantmagazine.com

Kisah Hidup Penyanyi Janet Jackson Bakal Dibuat Film

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 04 Maret 2021, 17:13 WIB
Kisah hidup penyanyi Janet Jackson akan dibuat menjadi film dokumenter untuk merayakan ulang tahun album perdananya yang...
Dok TVIng

Sebelas Pemain Mr Queen Reuni di Commentary, Wajib Tonton

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 04 Maret 2021, 06:01 WIB
Sebelas pemain Mr Queen muncul di acara Commentary, mengungkap di balik sejumlah adegan yang menjadi trending di kalangan...
dok.istagram

Arief Muhammad Bergabung dengan Manajemen Baso Aci Akang

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 16:00 WIB
ENTREPRENEUR sekaligus influencer Arief Muhammad secara resmi bergabung dengan tim manajemen Baso Aci Akang terhitung sejak akhir Februari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya