Selasa 19 Maret 2019, 08:45 WIB

HBO Asia Umumkan Rangkaian Film Produksi Terbaru

Basuki Eka Purnama | Hiburan
HBO Asia Umumkan Rangkaian Film Produksi Terbaru

Dok HBO Asia

 

HBO Asia, Senin (18/3). mengumumkan deretan produksi original Asia terbarunya yang dijadwalkan akan segera tayang.

Sejak awal produksi film original pada 2012, HBO Asia telah berkomitmen menghadirkan sejumlah konten original Asia berkualitas bagi pemirsanya di seluruh kawasan dan global.

Sampai hari ini, HBO Asia telah memproduksi dan menayangkan 15 produksi dan terus memperluas repertoarnya di tahun mendatang.

Senin (18/3), HBO Asia menyelenggarakan konferensi pers di Hong Kong untuk memperlihatkan empat proyek mereka antara lain serial drama antologi, drama kriminal, kisah sci-fi thriller, dan season kedua dari serial drama kekinian.

Aktor Vivian Hsu, David Wang dan James Wen, sutradara Eric Khoo dan Billy Christian, serta executive producer Cheang Pou-Soi hadir memberi penjelasan tentang produksi HBO Asia Original yang akan datang.

Baca juga: Captain Marvel Bertahan di Puncak Box Office

Seluruh tayangan HBO Asia Original tersebut akan tersedia secara eksklusif di jaringan HBO Asia seperti HBO, platform online streaming HBO, HBO GO dan layanan on-demand, HBO On Demand.

CEO HBO Asia Jonathan Spink mengatakan, "Lebih dari 7 tahun, kami menyadari pentingnya tayangan yang diproduksi secara lokal. Sejak 2012, jumlah produksi original Asia yang telah kami produksi meningkat dan terbukti mendapat penerimaan baik di seluruh kawasan, terutama yang menggunakan bahasa setempat."

"Kami menjaga komitmen memproduksi program-program terbaik dan akan terus menghadirkan konten bagi para pemirsa kami di seluruh Asia, dengan cara yang mudah diakses. Kami akan terus memproduksi konten berkualitas terbaik sebagai upaya HBO menghadirkan dan menampilkan sisi terbaik Asia kepada dunia," imbuhnya

Serial yang akan segera tayang di jaringan HBO Asia yaitu Dream Raider, Food Lore, The Teenage Psychic Season 2, dan The World Between Us.

Dream Raider merupakan serial fiksi ilmiah pertama HBO Asia. Serial yang menampilkan Vivian Hsu, David Wang, Jason Wang, Weber Yang, dan Ellen Wu itu berkisah mengenai tim ilmuwan dan polisi yang bersaing mengiak konspirasi kejahatan yang mengeksploitasi bawah sadar manusia.

Food Lore merupakan serial yang menggali tentang kondisi manusia dengan cerita yang mengambil inspirasi dari dan dihadirkan dalam perspesktif masakan Asia, menjalin kisah tentang kelezatan dan kenikmatan yang hadir dalam kehidupan penduduk Asia – kisah kerinduan dan hasrat terlarang, jalinan kasih dan perpisahan, dari kenangan masa kecil.

Adapun melanjutkan kesuksesan di season pertama, The Teenaga Psychic hadir di season kedua. Kuo Shu Yau mengulang lagi perannya sebagai Xiao Zhen, paranormal yang lahir dengan kemampuan melihat arwah dan belajar menggunakan kemampuannya untuk membantu orang lain.

Sementara The World Between Us merupakan serial yang menceritakan tentang dampak setelah penembakan masal dimana semua pihak yang terlibat – si pembunuh, korban, keluarga korban, media dan tim pertahanan, saling terkait. (OL-2)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Denny JA Bicara Pandemi Covid-19 Lewat 8 Film

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 29 November 2020, 08:01 WIB
Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny Januar Ali mengungkap kondisi masyarakat di tengah pandemi virus korona melalui 8 judul...
MI/SUSANTO

Ria Ricis: Senang Diwisuda secara Daring

👤Media Indonesia 🕔Minggu 29 November 2020, 00:45 WIB
SELEBGRAM Ria Ricis, 25, resmi menyandang status sebagai sarjana ilmu komunikasi setelah menjalani wisuda secara daring di tengah pandemi...
MI/PERMANA

Widi Mulia: Sambut Hangat Kepulangan Suami

👤Media Indonesia 🕔Minggu 29 November 2020, 00:40 WIB
Foto itu memotret luapan bahagia keluarga menyambut kepulangan suaminya setelah sekitar enam bulan menjalani rehabilitasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya