Rabu 20 Juli 2022, 22:05 WIB

Klaster Premium di Cibubur Jadi Incaran Broker Properti

mediaindonesia.com | Ekonomi
Klaster Premium di Cibubur Jadi Incaran Broker Properti

Dok.Harvest City
Maket Ridge Crystal, salah satu klaster premium di Harvest City.

 

PT Dwigunatama Rintis Prima pengembang Harvest City resmi meliris Ridge Crystal yang merupakan klaster premium pertama di perumahan skala kota tersebut. Pemasaran perdana kawasan tersebut disambut antusias broker properti yang optimistis produk akan diminati konsumen.

Lebih dari 400 agen properti menghadiri marketing gathering Ridge Crystal Product Knowledge and Opening New Show Unit yang digelar akhir pekan lalu. Mereka mewakili 75 kantor broker properti, baik brand internasional maupun lokal, yang sebagian besar beroperasi di wilayah Jalur Transyogi, Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Property Agent Coordinator Harvest City, Lie Hok An, marketing gathering itu dihadiri total 750 agen properti dari 75 kantor broker sekitar. Sebagian besar merupakan kantor broker properti di ring 1 Transyogi, Cibubur.

Lie mengatakan, selain merupakan konsep baru di kawasan  Harvest City, klaster Ridge Crystal merupakan rumah mewah dengan jaringan infrastruktur bawah yang harganya sangat kompetitif dibanding pengembang sekelasnya di jalur Transyogi, Rp700 jutaan.

"Teman-teman broker properti sangat antusias jualan produk baru Harvest City ini. Kami anggap menarik karena developer memberikan banyak keuntungan, antara lain ada garansi bangunan hingga 5 tahun (syarat dan ketentuan berlaku), disediakan jalur genset yang belum pernah ada untuk rumah Rp700 jutaan, serta instant approval KPR dari bank yang bekerjasama dengan developer,” jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (21/7).

Dengan lahan perumahan 1.350 hektare, terbesar di Jalur Transyogi, lanjut Lie, dalam jangka panjang Harvest City punya prospek luar biasa. Apalagi kalau melihat rencana pengembangan ke depannya, yang akan dibangun central business district (CBD), rumah sakit bertaraf internasional, universitas, dan rumah-rumah ibadah, nilai properti akan turut naik secara signifikan.

Optimistis sold out
CEO Harvest City Andry Sudjono menyatakan, penawaran perdana klaster Ridge Crystal ini dibuka 100 unit, dengan sistem NUP (Nomor Urut Pemesanan) yang pemilihan unitnya akan dilaksanakan pada Agustus nanti.

Andry menjelaskan, ada 3 tipe yang akan dirilis, namun pada tahap pertama ini, dibuka dua tipe yakni tipe 40 m2 (rumah 1 lantai) dan 52 m2 (rumah 2 lantai), dengan luas tanah masing-masing 72 m2. Sementara itu, harga rumah 1 lantai sekitar Rp700 jutaan dan untuk rumah 2 lantai Rp900 jutaan. Harvest City juga menawarkan unit fully furnished yang bisa langsung dihuni konsumen, cukup dengan membawa koper.

"Ridge Crystal merupakan klaster premium pertama di Harvest City, berada lokasi sangat premium di sebelah CBD Harvest City yang memiliki ROW jalan 34 meter di jalan utamanya . Saat ini rumah contohnya sudah tersedia dan dapat dikunjungi langsung,” kata Andry.

Selain menggunakan jaringan infrastruktur bawah tanah, lanjutnya, klaster ini juga memiliki gerbang yang prestise, layanan CCVT dan keamanan 24 jam, serta memiliki fasilitas club house privat khusus untuk penghuni. Fasilitas club house terdiri dari kolam renang dengan amphitheater dan rooftop lounge.

Melihat produk dan harga yang ditawarkan, serta dukungan agen properti, Andry optimistis akan sold out saat pemilihan unit pada Agustus nanti. Dari total 330 unit yang dipasarkan, pengembang menargetkan penjualaan sekitar Rp300 miliar. (E-3)

 

Baca Juga

Ist

TNI AD Tingkatkan Ketahanan Pangan Bersama Kepala BPIP 

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 10:15 WIB
TNI Angkatan Darat menanam jagung di lahan milik PTPN seluas 1.140 hektare di Kampung Cibinong, Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten...
Dok.Bank DKI

Aktif Digitalisasi Pasar, Bank DKI dan Perwakilan BI Jakarta Pantau Penerapan QRIS Di Pasar

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 09:53 WIB
Transaksi QRIS melalui JakOne Mobile Bank DKI tumbuh 29,42% (yoy) menjadi 477.262 dibanding periode Juli 2021 sebesar...
Dok. SRC

Tingkatkan Daya Saing UMKM, Sampoerna Gencarkan Pembinaan dan Digitalisasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:59 WIB
Menurut Teten, sebanyak 19 juta UMKM telah melakukan on-boarding digital hingga Mei 2022 dan diharapkan akan terus tumbuh mencapai 30 juta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya