Senin 26 April 2021, 19:38 WIB

CIMB Niaga Finance Perlebar Layanan ke Pembiayaan Haji

Mediaindonesia.com | Ekonomi
CIMB Niaga Finance Perlebar Layanan ke Pembiayaan Haji

Dok.CIMB Niaga Finance
Peluncuran CNAF Haji

 

PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance)  memperkenalkan produk pengurusan porsi haji (PPH) benama “CNAF Haji”. Inisiatif tersebut dilakukan dalam rangka memberikan solusi mewujudkan ibadah rukun islam kelima serta memperluas segmentasi nasabah.

Peluncuran CNAF Haji dilakukan oleh Direktur Finance & Strategy CIMB Niaga Finance Imron Rosyadi dan disaksikan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Finance Ristiawan Suherman, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Ketua Pengurus Pusat DMI Rudiantara, Anggota BPKH A. Iskandar Zulkarnain, serta Ustadz Ahmad Al Habsyi disela-sela kegiatan webinar Talkshow Kajian Ramadhan yang mengangkat tema “Memenuhi Panggilan ke Baitullah”.

“Kami ingin mengakomodir tingginya animo masyarakat dalam melaksanakan ibadah haji saat ini juga. Semoga CNAF Haji menjadi salah satu solusi mewujudkan panggilan ke Baitullah, inshaallah”. tutur Imron Rosyadi

CNAF Haji memberikan kemudahan bagi masyarakat muslim di Indonesia dalam memberikan fasilitas pengurusan porsi haji (PPH) sebesar dana setor awal, serta pengurusan pendampingan pendaftaran hingga mendapatkan nomor porsi haji.

Calon jamaah dapat melakukan pendaftaran langsung melalui Whatsapp Sahabat CNAF di nomor 081113206162 dengan persyaratan yang mudah (simple) cukup dengan menggunakan KTP dan NPWP. 

Selanjutnya, calon jamaah akan mendapatkan pendampingan dari pendaftaran awal, pendaftaran ke Kemenag sampai mendapatkan nomor porsi haji.

CNAF Haji telah mendapatkan rekomendasi Dewan Pengawas Syariah tersertifikasi oleh Dewan Syariah Nasional dan memenuhi prinsip Syariah. Selain itu, CNAF Haji telah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam pelaksanaan pembiayaannya.

Ristiawan Suherman menambahkan  bahwa pihaknya  berharap, tersedianya pelayanan CNAF Haji dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi calon jamaah. "Hal ini sekaligus wujud komitmen kami sebagai perusahaan pembiayaan yang mengutamakan customer experience,”tandasnya. (RO/E-1)

Baca Juga

Setneg

Airlangga: Pemulihan Ekonomi Berkontribusi Positif pada Kinerja Emiten

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 27 Juli 2021, 23:47 WIB
Perbaikan kinerja emiten, sebut Airlangga, tak lepas dari intervensi pemerintah melalui program Penanganan Covid dan Pemulihan Ekonomi...
Dok. Jakmall

Bisnis Dropship Jadi Peluang Menarik di Tengah Pandemi

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 27 Juli 2021, 23:34 WIB
Di hari jadinya yang ke-5, 1 Agustus 2021, Jakmall mengajak semua masyarakat Indonesia yang bermimpi untuk berbisnis dengan memulai...
Antara/Rivan Awal Lingga

Erick : BUMN Mesti Dorong Ekosistem Ramah Lingkungan untuk Generasi Masa Depan

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 27 Juli 2021, 22:41 WIB
"Inovasi ini bisa berupa premier listrik, di mana listrik ini berdasarkan renewable energy yang kita terus lakukan transformasi sampai...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Membangun Konektivitas Segitiga Emas Jawa Bagian Tengah

 Untuk membangkitkan pertumbuhan perekonomian di Jawa bagian tengah, Tol Joglosemar menjadi salah satu solusi

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya