Kamis 09 April 2015, 00:00 WIB

K-Log Park Cibitung Resmi Beroperasi

Ibnu Haykal | Ekonomi
K-Log Park Cibitung Resmi Beroperasi

Kamadjaja.com

 
MENTERI Perdagangan Republik Indonesia, Rahmat Gobel meresmikan pengoperasian K-Log Park Cibitung pada 9 April 2015. Peresmian disaksikan Pendiri PT Kamadjaja Logistics Hura Kamadjaja, Chief Executive Officer PT Kamadjaja Logistics Ivan Kamadjaja, Deputy Chief Executive Officer PT Kamadjaja Logistics Ivy Kamadjaja, dan para mitra bisnis.

"Saya mengapresiasi PT Kamadjaja atas komitmennya dalam membantu industri perdagangan nasional menekan biaya logistik," ungkap Rahmat Gobel pada peresmian K-Log Cibitung, Jawa Barat, pada Kamis (9/4).

Rahmat Gobel mengatakan, untuk bisa bersaing dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN, Indonesia harus mampu menekan biaya logistik yang kini masih tinggi. Rahmat Gobel menilai PT Kamadjaja senantiasa meningkatkan adding value pelayanannya serta mampu memberikan solusi kepada para pelaku usaha untuk dapat menekan biaya logistiknya.

"Saya pribadi menaruh rasa kagum kepada Hura Kamadjaja atas integritas hidupnya yaitu kejujuran dalam berbisnis, rasa hormat kepada generasi muda, dan berorientasi memberikan adding value untuk konsumen," ungkap Rahmat Gobel.

CEO PT Kamadjaja Logistics Ivan Kamadjaja mengatakan, K-Log Park berdiri di lahan seluas 18 hektar dan merupakan yang terbesar di Indonesia. K-Log Park berperan sebagai Integrated Logistics Hub yang menyediakan fasilitas layanan warehousing & distribution, domestic & international freight forwarding, land transport, container yard, toll manufacturing and value added service di bawah satu atap. Ivan mengatakan K-Log Park dapat menyinergikan serta menekan biaya logistik yang tinggi.

Ivan katakan kawasan K-Log Park Cibitung yang dibangun senilai Rp 500 miliar itu dibangun di lokasi strategis dan dapat diakses melalui tiga jalan tol, yaitu JORR 1, JORR 2, dan Cikampek sehingga dapat mempersingkat jarak dari Pelabuhan Tanjung Priok. K-Log Park juga dilengkapi sistem supply chain terlengkap di Indonesia sehingga mempermudah costumer dan principal PT Kamadjaja Logistics mengelola bisnisnya.

"Kami berterimakasih atas kehadiran Bapak Menteri Perdagangan RI sebagai bentuk apresiasi pemerintah bagi inovasi dunia usaha dalam menciptakan sistem supply chain kompetitif di bidang logistik," ungkap Ivan pada peresmian K-Log Cibitung, Jawa Barat, pada Kamis (9/4). (*/E-3)

Baca Juga

Dok.KBI

KBI Raih Laba Rp101 Miliar pada 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 13:00 WIB
KBI telah melakukan upaya digitalisasi dalam kegiatan usaha sehingga tetap bisa menjalankan perannya sebagai lembaga kliring maupun sebagai...
Ist

Bank Bumi Arta Umumkan Hasil RUPS Tahun 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 12:56 WIB
Selain itu berdasarkan Hasll Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) diputuskan juga untuk menyetujui mengangkat A.B.S. Hudyana...
Dok.CSAP

CSAP Pacu Ekspansi Sektor Ritel Modern

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 12:09 WIB
Perseroan membuka superstore Mitra10 ke-44 dan Atria ke-18 di Cibinong, Jawa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya