Jumat 08 Juni 2018, 01:30 WIB

Polo Ralph Lauren Tawarkan Diskon 70%

(RO/S-4) | Ekonomi
Polo Ralph Lauren Tawarkan Diskon 70%

DOK POLO RALPH LAUREN

 

POLO Ralph Lauren menawarkan diskon hingga 70% agar terjangkau masyarakat domestik dalam menyambut Ramadan dan Lebaran. Maklum, perusahaan fesyen asal Amerika Serikat itu biasanya menjual produk mulai Rp700 ribuan.

"Dengan diskon tersebut, harga polo shirt yang paling digemari menjadi lebih murah. Soalnya, 80% konsumen kami malah datang dari luar negeri, terutama Asia, seperti Tiongkok, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Jepang," ujar Shan Khonada, General Manager PT CSIB Polo Ralph Lauren.

Namun, lanjut Shan, khusus pemegang kartu kredit Bank Mega mendapatkan diskon ditambah sebesar 5%.

Atasan polo shirt berkontribusi 40% dari produk yang dijual. Harganya berkisar antara Rp728 ribu dan Rp1.288.000 per baju. Shan berharap penjualannya naik sampai 25% dengan program tersebut.

Program diskon itu berlangsung dari 25 Mei-24 Juni 2018 di seluruh gerainya di Indonesia, kecuali Bali. Sebabnya, penjualan Polo Ralph Lauren terbanyak dari Pulau Dewata tersebut hingga menyumbang 50%.

Perusahaan yang hadir di Indonesia sejak 1993 itu kini memiliki 130 gerai, termasuk 40 unit di Bali. Shan menargetkan pihaknya dapat menambah gerai sebanyak 25 unit per tahun.

Setelah Lebaran, Shan mengungkapkan pihaknya juga akan kembali menggelar diskon menarik, terutama dalam menyambut Piala Dunia. (RO/S-4)

Baca Juga

Antara/Galih Pradipta

Soal Hilirisasi Industri, Bahlil : RI Tidak Mau Didikte dan Ditipu

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 24 Mei 2022, 21:13 WIB
Salah satu bentuk hilirisasi industri itu berupa pembangunan pabrik baterai kendaraan listrik joint venture antara Hyundai-LG di Karawang,...
Ist

Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Halal Industry Event 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 21:05 WIB
Kolaborasi riset diperlukan untuk menciptakan nilai tambah produk-produk halal Indonesia agar masuk dan berjaya di pasar...
Dok. Pribadi

UNDP Dorong Milennial Berinvestasi Bijak untuk SDGs.

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 21:02 WIB
Tren investasi saat ini telah mencapai perubahan mendasar karena semua orang dapat memilih dan memutuskan instrumen mereka dengan cara yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya