Senin 12 Maret 2018, 05:31 WIB

Lexus Hadirkan Mobil Keluarga

RO/E-2 | Ekonomi
Lexus Hadirkan Mobil Keluarga

AFP PHOTO / Fabrice COFFRINI
Luxury Crossover SUV RX 350L

 

MEMPERKUAT suasana kebersamaan berkendara yang didukung ketangguhan mesin V6 berkapasitas 3.500 cc dengan tenaga 295 horsepower menjadi dasar tujuan PT Lexus Indonesia meluncurkan Luxury Crossover SUV RX 350L pada Maret ini.

Boleh dibilang, seri ini menghadirkan definisi baru dalam tatanan SUV premium dengan tiga baris kursi penumpang. Hal itu membuat seluruh keluarga dapat menikmati lebih banyak ruang dengan merasakan kursi baris ketiga tanpa mengorbankan model ramping dan ketangguhan dalam bermanuver khas SUV.

Melalui keahlian dalam mendesain kendaraan, Lexus menambah dimensi lebih panjang 4,3 inci (110 mm) ketimbang Lexus seri RX lainnya seperti RX 300 Luxury dan RX 300 F Sport.

Dengan memaksimalkan desain dari model RX dua baris, mobil ini mampu menciptakan model tiga baris dengan ruang interior berkualitas tinggi melalui mekanisme eksklusif untuk memudahkan akses dan penggunaan baris ketiga tanpa mengorbankan sisi desain.

"Lexus RX 350L ini merupakan jawaban bagi para customer premium market yang sangat mengutamakan value of family intimacy. Mobil ini menciptakan kemewahan dan kenyamanan untuk 6-7 penumpang untuk kebahagiaan dan kebersamaan keluarga," kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam keterangan resminya yang diterima kemarin.

Akses penumpang pada baris kedua dibuat nyaman dengan sistem one-touch tumble yang memudahkan penumpang masuk ke baris ketiga. Ketika baris ketiga tidak digunakan, dengan menekan satu tombol saja, kursi akan terlipat, menciptakan bagasi yang lapang.

Baca Juga

DOK situs web State Street.

Jelang Akhir Tahun, TECH Masuk ETF State Street

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 22:07 WIB
Saham PT IndoSterling Technomedia (TECH) berhasil masuk dalam Exchange Trade Fund (ETF) atau paket saham yang dikelola manajemen investasi...
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Suharso Monoarfa Mendapat Tugas Baru dari Presiden

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 21:35 WIB
Presiden Jokowi menunjuk Kepala Bappenas Suharso Monoarfa sebagai koordinator pelaksana pada Dewan Pengarah Nasional untuk pencapaian...
Antara

Mendag: Presiden Setuju Kucurkan Rp100 Triliun untuk Serap Produk Petani

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 25 September 2022, 21:23 WIB
Menurut Zulhas, sapaan karib Zulkifli Hasan, usulan itu dapat mendorong peningkatan kesejahteraan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya