Senin 18 September 2017, 23:01 WIB

The Noble Apartment Segera Dibangun

(Ria/S-2) | Ekonomi
The Noble Apartment Segera Dibangun

Ist

 

PERUSAHAAN pengembang asal Hong Kong, PT Datzo Investama Group, segera membangun The Noble Apartment. Pembangunan apartemen yang dipasarkan sejak Januari 2016 tersebut sempat terkendala oleh masalah perizinan. The Noble Apartment berlokasi di Boulevard Alam Sutera, yang merupakan jantung CBD Alam Sutera. The Noble akan terdiri dari empat menara dan menara pertama yang akan dipasarkan ialah Kent Tower yang terdiri dari 35 lantai.

"Kami akan membangun semua menara yang ada sesuai dengan visi dan kepercayaan dari konsumen kepada kami. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami menargetkan serah terima kepada pemilik atau penghuni pada akhir 2020 untuk Kent Tower, sementara saat itu juga menara lainnya sudah berada dalam fase topping off," kata Vice Director PT Datzo Investama Group Ma Ruizhi kepada wartawan di Tangerang, Jumat (15/9).

Ma Ruizhi mengatakan pihaknya ingin menunjukkan tanggung jawab sebagai pengembang kepada konsumen dan masyarakat pada umumnya, terutama pada konsumen yang sudah membeli unit di The Noble. "Proyek apartemen ini akan segera dibangun sesuai dengan janji dan komitmen dari awal," ujarnya. Ia mengutarakan meski apa yang dilakukan berisiko pada reputasi Datzo sebagai pengembang, pihaknya memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan unit yang mereka beli.

"Kami juga ingin menunjukkan bahwa kami sangat bertanggung jawab dengan memiliki integritas. Setelah mendapatkan izin pembangunan, kami akan segera melakukan groundbreaking," ujarnya. Apartemen The Noble dikembangkan di atas lahan seluas 15.000 m2 dan ditawarkan dengan harga Rp635 jutaan (tipe studio) hingga Rp2,182 miliar (tipe tiga kamar). Total unit apartemen yang akan dibangun berjumlah 1.812.

Datzo Investama Group merupakan anak usaha Dongya Xinhua Real Estate di Hong Kong dan telah mengembangkan 40 proyek properti di Tiongkok dengan total 10,4 juta meter persegi (m2). The Noble merupakan proyek perdana perusahaan di luar Hong Kong dan Tiongkok.

Baca Juga

Dok BRI

Hadiri Forum Ekonomi Dunia, Dirut BRI Tegaskan Komitmen Dorong Inklusi Keuangan & Penerapan ESG

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 26 Mei 2022, 09:55 WIB
Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut hadir mengikuti forum ekonomi tingkat dunia tersebut, yang kali ini diwakili oleh Direktur Utama BRI...
Ist

Sandiaga Uno Ajak UMKM Berkolaborasi dengan Platform E-commerce

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 08:14 WIB
Pelaku UMKM diminta berkolaborasi dengan platform digital agar dapat semakin menciptakan peluang usaha, membangkitkan ekonomi, dan...
Antara

Kementan Lakukan Pengawasan dan Mitigasi Terhadap Hewan Kurban

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 07:35 WIB
Kementan melakukan pemeriksaan antemortem dan postmortem yang didampingi dokter hewan atau paramedik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya