Kamis 01 April 2021, 12:00 WIB

Kampoeng Ramadhan Hotel Santika Premiere Bintaro

mediaindonesia.com | Advertorial
Kampoeng Ramadhan Hotel Santika Premiere Bintaro

DOK SANTIKA PREMIER BINTARO

RAMADHAN yang dinanti segera tiba. Bulan penuh berkah, yang membawa ketenangan lahir dan batin bagi siapapun yang menjalankannya. 

Ramadhan kerap dirayakan dengan beragam tradisi, Hotel Santika Premiere Bintaro merangkainya dalam layanan akomodasi yang dirangkai dengan nuansa hangat khas Ramadhan lengkap penawaran yang istimewa.

Kampoeng Ramadhan Room Package, memudahkan kebutuhan akomodasi di tengah padatnya aktifitas di bulan Ramadhan. Paket menginap ini hadir pada periode 13 April-12 Mei 2021 dengan harga menarik, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Diskon 10% Food & Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, Diskon 50% Laundry & Dry Cleaning, 1 (satu) voucher untuk berbuka puasa berlaku untuk 1 orang, dan Diskon 10% untuk orang kedua berbuka puasa, hanya Rp825.000 Nett/Night/Room.

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini Hotel Santika Premiere Bintaro tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru. SOP baru ini diterapkan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. 

Berbagai langkah pencegahan dilakukan dan memastikan hotel tetap aman dan nyaman bagi para pelanggan maupun karyawan. “Kami siap melayani Bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,' ujar Tanita Pribadi PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro. (RO/OL-10)

Baca Juga

DOK OHM

Ramadhan ala Cordela Hotel Hadirkan Promo Stay, Iftar, dan Sahur

👤mediaindonèsia.com 🕔Jumat 09 April 2021, 14:23 WIB
Saat ini OHM menjadi operator dari 15 hotel di...
Ist

Jaga Keawetan Furnitur dengan Stiker

👤Budi Ernanto 🕔Selasa 19 Januari 2021, 10:24 WIB
Stiker bisa untuk melapisi furnitur agar tampak baru dan tetap...
Dok. Kementerian Agama

Program 5000 Doktor Kemenag: Ikhtiar Wujudkan Daya Saing PTKI

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 10 Desember 2020, 14:05 WIB
Dalam rentang waktu 5 tahun terakhir, Program 5000 Doktor Kementerian Agama telah memberikan 2.222 penerima beasiswa studi dalam negeri,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berharap tidak Ada Guncangan Baru

LAPORAN Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan ekonomi Indonesia pada triwulan I 2021 tumbuh di angka -0,74% (year on year/yoy).

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya