Senin 04 April 2022, 09:20 WIB

Tyler, The Creator Jawarai Best Rap Album Grammy

Nike Amelia Sari | Weekend
Tyler, The Creator Jawarai Best Rap Album Grammy

Suzanne Cordeiro/ AFP
Penyanyi rap Tyler, the Creator.

 

KATEGORI Best Rap Album di ajang Grammy Awards yang ke-64 berhasil dimenangkan oleh Tyler, the Creator (Call Me If You Get Lost) dalam perhelatan Grammy Awards 2022 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu malam (3/4) waktu AS atau Senin pagi (4/4) waktu Indonesia. 

Dalam ajang yang dipandu oleh komedian dan pembawa acara Trevor Noah ini, Tyler berhasil mengalahkan nominasi lainnya yaitu J. Cole (The Off-Season), Nas (King’s Disease II), hingga Kanye West (Donda).

Ini untuk kedua kalinya Tyler menang Best Rap Album. Sebelumnya, ia menang lewat album Igor di Grammy Awards 2020. Dia menang dengan mengalahkan Cordae, Meek Mill, 21 Savage, dan kompilasi Dreamville Records.

Dalam live Instagram @feliciathegoat, hari ini, Tyler menyampaikan terimakasih untuk seluruh tim dan teman-teman yang mendukungnya.  "Saya tidak di Grammy. Terimakasih untuk DJ Drama, kamu sangat penting untuk musik rap, terimakasih untuk semua teman-teman saya, dan seluruh tim saya," katanya.

Sebelumnya, ada lima nominasi untuk kategori Best Rap Album. Drake termasuk salah satunya. Drake merupakan salah satu dari lima nomine yang sebelumnya terdaftar di kategori Best Rap Album dan Best Rap Performance. Mundurnya Drake menyebabkan jumlah nomine di masing-masing kategori tersebut berkurang. Sejauh ini belum diketahui pasti alasan mengapa Drake menarik namanya dari daftar nominasi.

Siaran langsung ajang Grammy Awards 2022 ini ditayangkan di sejumlah platform streaming dan TV Kabel.  Terdapat sejumlah platform yang bisa diakses untuk menonton Grammy, termasuk Grammy.com, jaringan TV CBS, platform streaming Paramount, dan platform informasi lokal CXO Media. (M-1)
 

Baca Juga

Charly TRIBALLEAU / AFP

Taiko, Tradisi Gendang Jepang yang masih Bergema di Era Kiwari

👤Adiyanto 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:32 WIB
Kunci dari evolusi itu adalah seorag drummer jazz Daihachi Oguchi, yang memindahkan festival taiko ke panggung pertunjukan pada 1950-an dan...
CNN/Southeby

Lukisan Berobjek Kekasih Picasso Laku Dilelang Rp990 Miliar

👤Devi Harahap 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:05 WIB
Lukisan itu menggambarkan Marie - Therese Walter sebagai makhluk...
Gucci

Gucci dan Adidas Bikin Payung Mewah Tidak Tahan Hujan

👤Putri Rosmalia 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:07 WIB
Produk kolaborasi itu menuai banyak kritikan karena dianggap tidak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya