Selasa 01 Februari 2022, 14:00 WIB

Shio Apa Paling Hoki di Tahun Macan?

Fathurrozak | Weekend
Shio Apa Paling Hoki di Tahun Macan?

Antara/Ari Bowo
Desainer Lusiana Limono membuat batik bertema shio dengan cetakan dari origami di Studio Kait Handmade, Malang, Jawa Timur.

 

Tahun macan pada tahun ini, dikatakan sebagai salah satu dari banyak perubahan, dan dengan perubahan itu muncul peluang. Setiap tanda akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan keberuntungan mereka dalam cinta, bisnis, karier, dan pertumbuhan pribadi lainnya.

Berikut adalah prediksi keberuntungan shio mengutip laporan Chloe Henson dan Sophia Xiu dari South China Morning Post (SCMP) yang berbincang dengan John Choi Wai-hung, yang mempelajari geomansi dan metafisika selama 12 tahun, dan peramal Tasha Tse Lau-yu tentang tahun macan.

Shio Kelinci
Dalam pandangan Choi, para pemilik shio kelinci bisa menantikan keberuntungan tahun ini.

“Manfaatkan peluang tahun ini, karena tahun depan – Tahun Kelinci – Anda akan menjadi penggemar Tai Shui dan keberuntungan Anda akan terpukul.”

Tse juga beranggapan dengan Choi. Ini adalah tahun yang baik untuk pemilik shio kelinci. Mereka kemungkinan akan menemukan kekasih mereka tahun ini. Pesta dan aplikasi kencan dapat memberi mereka lebih banyak peluang dalam percintaan.

“Namun kelinci yang sudah memiliki kekasih perlu mewaspadai ‘keberuntungan’ ini yang bisa menjadi beban. Tahun ini, kelinci akan mendapatkan uang dan dukungan emosional dari kerabat yang lebih tua. Dengan bantuan mereka, mereka mungkin memiliki kesempatan untuk memulai bisnis mereka sendiri atau mencapai impian mereka. Namun, mereka harus berhati-hati dalam berteman karena beberapa aliansi baru ini dapat menyebabkan kerugian finansial.”

Shio Kuda
Choi melihat shio kuda dapat menantikan tahun yang cukup baik di tahun 2022. Beberapa bintang keberuntungan berarti akan ada peluang untuk kemajuan pekerjaan: nilai yang lebih baik di sekolah, dan peningkatan keterampilan manajemen dan keuangan bagi pemilik bisnis.

Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan hubungan interpersonal dengan lebih baik dan akan melihat banyak peluang untuk hiburan sosial. Jika mereka memiliki bisnis, kuda harus yakin untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan mereka.

Soal hubungan asmara, Tse melihat shio kuda kurang beruntung. Mereka harus lebih fokus pada bisnis mereka dan rencana masa depan di mana mereka mungkin memiliki tingkat keberhasilan. Tahun ini, mereka mungkin mendapatkan banyak teman jiu rou (cuaca cerah) yang dapat (mengejutkan) membantu karir mereka.

Shio Kambing
Bagi Choi, keberuntungan shio kambing akan meningkat setelah Tahun Sapi yang sulit. Mereka mungkin mengalami beberapa turbulensi awal jika mereka memutuskan untuk membuat perubahan besar, tetapi jika mereka bertahan, mereka akan melihat peluang untuk kemajuan karir. Mereka juga akan melihat peluang untuk membangun hubungan interpersonal yang baik dan menghadiri banyak acara sosial.

“Shio kambing harus bersiap-siap untuk satu tahun percintaan. Shio kambing lajang cenderung mendapat teman kencannya. Ini saat yang tepat bagi mereka yang sudah menikah untuk memulai keluarga, memiliki anak lagi, atau pindah ke tempat baru,” kata Tse.

Teman-teman akan menawarkan mereka banyak bantuan. Mereka yang ingin mendapatkan pekerjaan baru bisa meminta saran atau mendapatkan bantuan dari teman-temannya.

Shio Ayam
Choi menilai ini akan menjadi tahun yang hebat bagi shio ayam karena dua dari bintang yang paling beruntung akan menyinari mereka. Shio ayam akan memiliki semuanya. Mereka akan memiliki kesempatan untuk dipromosikan di tempat kerja dan hubungan sosial akan meningkat.

“Mereka harus merasa bebas untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan peluang bisnis, tetapi sebelum keberuntungan mereka habis saat Natal,” kata Choi.

Bagi Tse, shio ayam yang masih lajang mungkin sulit mendapatkan pasangan yang cocok karena mereka adalah pemilih. Bagi yang sudah punya kekasih, komunikasi itu penting. Jika tidak, perselisihan bahkan perceraian bisa terjadi.

“Tapi tahun ini, shio ayam cenderung bertemu gui ren mereka – orang yang suka membantu – yang akan membawa banyak peluang untuk karir mereka." (OL-12)

Baca Juga

MI

Hore, Program Reporter Cilik Hadir Lagi!

👤Fathurrozak 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 14:25 WIB
Kali ini, program istimewa Media Indonesia tersebut melibatkan 78 siswa-siswi Muhammadiyah dari berbagai penjuru daerah di...
dok: Buku Mojok

Cara Bijak Menjalani Patah Hati

👤Fathurrozak 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 09:00 WIB
Patah hati sampai saat ini secara umum masih dianggap sebagai hal yang trivial dan terkesan...
unsplash.com/Manki Kim

Sejarah Yamamotoyama, Salah Satu Perusahaan Teh Tertua dan Terkaya di Jepang

👤Devi Harahap 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 08:14 WIB
Hingga saat ini, merek Yamamotoyama masih tetap mempertahankan eksistensinya di usia yang sudah menginjak lebih dari 300...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya