Selasa 21 Januari 2020, 17:47 WIB

IndiHome Apresiasi Pelanggan dengan Total Hadiah Hingga Rp5 M

mediaindonesia.com | Telecommunication Update
IndiHome Apresiasi Pelanggan dengan Total Hadiah Hingga Rp5 M

DOK PT TELKOM

 

Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (tengah) didampingi General Manager Wilayah Telkom Jakarta Timur Zahrial Hamid Nasution (kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Mustakim Wahyudi (kanan) mengumumkan pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 periode 1 Oktober s/d 31 Desember 2019 di Jakarta, Selasa (21/1). Program ini merupakan wujud komitmen IndiHome dalam mengapresiasi pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang tahun 2020.

 

IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan. Pada Selasa (21/1), IndiHome mengumumkan pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 periode 1 Oktober s/d 31 Desember 2019 yang dilakukan serentak di setiap wilayah Telkom Regional.

Sebanyak 125 pelanggan IndiHome dari tujuh Telkom Regional yang beruntung masing-masing mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp10 juta. Undian IndiHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada 2019, Program Undian IndiHome Miliarder telah dilaksanakan empat kali dengan total hadiah hingga Rp5 miliar.

“Program ini merupakan wujud komitmen IndiHome dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang tahun 2020,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Prestige, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Rumah Ceria 2020, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Prestige, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui aplikasi myIndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.

Untuk undian periode ini, sebanyak 347.784 kupon diundi secara serentak di setiap Kantor Telkom Regional. Untuk info pemenang dan informasi lainnya akan disampaikan melalui social media @Indihome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan serta website IndiHome www.indihome.co.id mulai tanggal 23 Januari 2020. (RO/OL-10)

Baca Juga

dok/OPPO

OPPO Find Health Memotivasi Masyarakat Hidup Aktif dan Peduli Tenaga Kesehatan

👤Media Indonesia 🕔Kamis 29 Juli 2021, 15:50 WIB
OPPO juga mengajak masyarakat berkontribusi menyediakan rumah singgah bagi tenaga medis yang saat ini tengah fokus menangani...
Ist

Mengorbit 2023, Satria Hadirkan  Wifi Gratis di 150 Ribu Titik

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 16 Oktober 2020, 08:00 WIB
Satria memiliki kapasitas 150 Gbps atau tiga kali lipat dari keseluruhan kapasitas sembilan satelit yang saat ini digunakan...
Antara

Alokasikan Rp 30,5 T untuk Kesetaraan Akses Internet Nasional

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 21:51 WIB
Pembangunan Teknologi Komunikasi dan Informasi (ICT) di tahun 2021, dialokasikan sebesar Rp30,5 triliun (termasuk melalui...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya