Jumat 09 Juli 2021, 17:40 WIB

Inggris Larang Suporter Italia ke London untuk Final Piala Eropa

Ilham Ananditya | Sepak Bola
Inggris Larang Suporter Italia ke London untuk Final Piala Eropa

AFP
Prediksi dan rekor pertemuan inggris vs italia

 

MENTERI transportasi Inggris Grant Shapps mengingatkan para fans sepak bola Italia agar tidak melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyaksikan final turnamen Euro 2020 pada Minggu lusa.

Inggris akan menghadapi Italia pada Minggu untuk final di Stadion Wembley London, di mana kerumunan sekitar 60.000 orang diperkirakan datang, tetapi akan sedikit dari mereka yang berasal dari Italia, karena aturan perjalanan Inggris yang mengharuskan kedatangan ke negara itu harus menjalani karantina selama 10 hari.

Ketika ditanya pada Jumat, apa yang akan dia katakan kepada penggemar Italia yang mencoba untuk menonton pertandingan, Shapps berkata: “Jangan” adalah jawaban untuk pertanyaan sederhana itu."

Baca juga: Keberanian dan Gaya Komunukasi Southgate Dinilai Mengubah Timnas Inggris

"Jika kami mendeteksi orang yang datang hanya untuk menonton sepak bola, mereka tidak akan diizinkan masuk, dan pada kenyataannya banyak penerbangan charter dan penerbangan langsung telah dibatalkan atas dasar itu," ujarnya kepada Times Radio, hari ini.

Piala Eropa 2020 menyisahkan satu pertandingan terakhir, di mana pertarungan untuk merebut gelar juara yang akan diperebutkan oleh Tim Nasional (Timnas) Italia dan Timnas Inggris itu akan berlangsung, di Stadion Wembley, London, Senin, (12/7) dini hari WIB.

Dalam perjalananya di turnamen sepak bola empat tahunan itu, baik Italia maupun Inggris telah melalu perjalanan yang luar biasa, di mana keduanya merupakan pemuncak klasemen grup.(Ant/OL-4)

Baca Juga

AFP

Tiga Poin Wajib Bagi Si Merah di St Mary Stadium

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 23:35 WIB
TIGA poin menjadi harga mati yang harus didapat Liverpool saat melawat ke kandang Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu...
AFP

Di Maria Dikabarkan Sepakati Kontrak dengan Juventus

👤Ant 🕔Selasa 17 Mei 2022, 23:12 WIB
Juventus juga akan memiliki opsi untuk mempertahankan pemain Argentina itu satu tahun...
AFP

Barcelona Siap Bajak Dua Bek Sayap Chelsea

👤Ant 🕔Selasa 17 Mei 2022, 23:08 WIB
Selain dua nama tersebut, Barcelona telah mendapatkan bek The Blues Andreas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya