Minggu 11 April 2021, 17:16 WIB

Pelatih Bali United Yakin Skuadnya Bisa Redam Permainan PSS Sleman

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Pelatih Bali United Yakin Skuadnya Bisa Redam Permainan PSS Sleman

ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah
Aksi pemain Bali United Ilija Spasojevic (kanan) mencoba melewati pemain Persita Kevin Gomes (kiri) di laga Grup D Piala Menpora.

 

PELATIH Bali United Stefano Cugurra Teco merasa anak asuhnya lebih prima untuk menghadapi PSS Sleman dalam perempat final Piala Menpora setelah memiliki waktu istirahat yang lebih panjang.

Dalam mengisi waktu jeda, ia mempersiapkan sejumlah latihan fisik dan teknik. Sehingga, ia berharap laga menghadapi skuad Elang Jawa akan berjalan lebih mudah.

"Setelah lawan Persita kemarin kita langsung pulang ke Bali. Kita ada latihan teknik dan fisik, saya harap bisa lebih mudah bagi kita untuk lawan Sleman," kata Teco di Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/4).

Menurut Teco, komposisi pemainnya untuk menghadapi PSS bakal menyesuaikan dengan kondisi tim. Karena ia tetap menganggap ajang Piala Menpora itu untuk mencari komposisi terbaik untuk menghadapi Liga 1 mendatang.

Selain itu, ia pun tetap mewaspadai kualitas skuad Elang Jawa yang berhasil menjuarai Grup C dengan mengalahkan Persebaya Surabaya.

Apalagi, kata dia, PSS kini memiliki sejumlah pemain yang berkualitas di kancah persepakbolaan Tanah Air seperti Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, dan sejumlah pemain lainnya.

"Ada beberapa pemain di sana yang punya kualitas bagus. Tapi kita tetap harus respek dengan lawan dengan kerja keras dari menit pertama," kata dia.

Sementara itu, gelandang Bali United Hariono mengatakan skuad Bali sejauh ini sudah siap untuk bertanding maksimal melawan PSS. Semua bakal kerja keras untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

"Mudah-mudahan besok Allah memberikan kemudahan dan kemenangan untuk Bali United," kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Bali United akan menghadapi PSS Sleman pada laga terakhir babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (12/4). (Antara/OL-09)

Baca Juga

AFP

Carrick Mundur Dari MU Usai Menang atas Arsenal

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 09:40 WIB
MICHAEL Carrick memutuskan mundur dari Manchester United setelah membawa timnya menang atas Arsenal, Jum'at (3/12) dini hari...
AFP

Hebat, Ronaldo Tembus 800 Gol

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 09:30 WIB
CRISTIANO Ronaldo berhasil melewati rekor 800 gol sepanjang kariernya di sepak bola...
AFP/Ben STANSALL

Ronaldo Dituntut Beradaptasi Dengan Gaya Rangnick

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:41 WIB
CRISTIANO Ronaldo diminta untuk mengubah gaya bermain agar tetap menjadi andalan Manchester United era Ralf...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya