Sabtu 28 November 2020, 13:16 WIB

Holyfield Dukung Mike Tyson Kalahkan Roy Jones

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Holyfield Dukung Mike Tyson Kalahkan Roy Jones

AFP
.

 

LEGENDA tinju dunia, Evander Holyfield, mendukung mantan rivalnya, Mike Tyson yang akan berhadapan dalam laga eksibisi melawan Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11) pagi.

Namun, Holyfield yang dua kali memenangi duel kontra Tyson meyakini, si Leher Beton tidak akan memenangi pertarungan tersebut dengan mudah.

Jones Jr juga memiliki keunggulan pada kecepatan tangan dan pukulan yang keras. Sementara, Tyson punya keunggulan dari sisi kekuatan fisik yang bisa saja menentukan segalanya pada laga kali ini.

“Roy Jones memiliki tangan yang lebih cepat, tetapi Mike memiliki pukulan yang lebih keras. Itu akan tergantung pada seberapa baik kondisi para petarung,” kata Holyfield.

“Mike adalah seorang murid dari pertarungan tinju. Ia seseorang bagi banyak orang di mana Anda mengharapkan yang tidak diketahui. Untuk ukuran dan beratnya, ia berjuang keras dan dia hebat,” lanjutnya.

Pertarungan bertajuk 'Frontline Battle' antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan berlangsung dalam delapan ronde. Mike Tyson mencatatkan berat sebesar 220 lbs atau setara 99,7903 kg. Sementara Roy Jones Jr memiliki berat 210 lbs.

Dalam 15 tahun mantan juara kelas berat ini kembali ke ring untuk pertama kali dan kini berusia 54 tahun, sedangkan Roy Jones tercatat berusia 51 tahun. (Talksport/OL)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Robert Alberts Impikan Laga Tak Terkalahkan Bersama Persib

👤┬áDero Iqbal Mahendra 🕔Senin 19 April 2021, 17:20 WIB
Robert Rene Alberts mengaku pernah mencapai timnya laga tak terkalahkan saat di Malaysia dan Singapura, kini ia ingin melakukannya...
AFP

Tottenham Hotspur Pecat Jose Mourinho

👤Widhoroso 🕔Senin 19 April 2021, 17:19 WIB
KABAR mengejutkan datang dari Liga Primer Inggris. Tottenham Hotspur, Senin (19/4) memecat Jose Mourinho dari jabatan...
FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP

Cedera Alexandre Lacazette Khawatirkan Pelatih Arteta

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Senin 19 April 2021, 13:21 WIB
Cederanya Lacazette tentu membuat pening kepala dari Manager Arsenal Mikel Arteta yang membutuhkan ujung tombaknya untuk meraup poin...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Jalan Tol dan PKT untuk Ekonomi yang Lebih Baik

Pembangunan jalan tol sejatinya berpengaruh terhadap roda perekonomian bahkan sejak mulai tahap perencanaan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya