Senin 23 Desember 2019, 06:26 WIB

Kalahkan Juventus, Lazio Juara Piala Super Italia

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Kalahkan Juventus, Lazio Juara Piala Super Italia

AFP
Para pemain Lazio merayakan kemenangan setelah memenangi Piala Super Italia (Super Coppa Italia) dengan mengalahkan Juventus 3-1

 

LAZIO sukses menjuarai Piala Super Italia (Super Coppa Italia) setelah mengalahkan Juventus dengan skor 3-1 di King Saud Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Senin (23/12/2019) dini hari WIB. Lazio yang merupakan juara Piala Italia itu unggul lebih dulu pada menit ke-16 melalui Luis Alberto. Namun, Paulo Dybala menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama.

Senad Lulic membawa Lazio kembali unggul melalui sepakan voli pada menit ke-58. Juventus harus bermain 10 orang setelah Rodrigo Bentancur dikartu merah oleh wasit pada menit ke-90. Danilo Cataldi kemudian mencetak gol pada injury time sekaligus memastikan gelar juara bagi Lazio.

baca juga: Penantian si Merah Berakhir

Ini merupakan kemenangan kedua bagi Lazio atas Juventus musim ini. Sebelumnya, Lazio juga sukses membungkan juara Serie A itu dengan skor serupa, 3-1.

"Kami melakukan sesuatu yang magis, karena dalam dua minggu kami mengalahkan Juve dua kali, ini luar biasa. Pemain pantas mendapatkan ini," kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi. (Footballitalia/OL-3)

Baca Juga

Laurence Griffiths / POOL / AFP

Lacazette Bantu Arsenal Gulung Sheffield United 3-0

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 06:30 WIB
Alexandre Lacazette membantu Arsenal menggulung tuan rumah Sheffield United 3-0 dalam laga pekan ke-31 Liga...
 MATTHEW CHILDS / POOL / AFP

MU Jaga Rekor Tandang Setelah Pecundangi Tottenham

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 06:20 WIB
Manchester United menjaga rekor laga tandang sempurna dalam Liga Inggris musim ini, tidak pernah kalah daam 16 kali pertandingan...
cultofcalcio.com

Antonio Conte: Inter Milan Mulai Terbiasa Hadapi Tekanan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 05:30 WIB
Antonio Conte mengatakan Inter Milan mulai terbiasa menghadapi tekanan yang datang lantaran memimpin perburuan gelar scudetto Liga Italia...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya