Selasa 19 November 2019, 15:00 WIB

Jarang Dimainkan, Can tidak Bahagia di Juventus

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Jarang Dimainkan, Can tidak Bahagia di Juventus

AFP/Miguel MEDINA
Emre Can

 

EMRE Can sedang menjalani periode sulit bersama Juventus pada musim 2019--2020. Gelandang asal Jerman tersebut jarang mendapat kesempatan tampil bersama I Bianconeri. Total, Can baru dipercaya membuat empat penampilan di seluruh kompetisi.

Can mengaku tidak bahagia dengan situasi yang dialaminya di Juventus. Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut bertekad keras mendapat kepercayaan bermain kembali untuk La Vecchia Signora.

"Saya hanya seorang pria ambisius yang selalu ingin bersaing di level tertinggi. Tetapi, saya juga belajar dari masa sulit ini ketika semuanya tidak berjalan seperti yang saya harapkan," ujar Can.

"Saya mendapat kepercayaan tampil sejak awal musim. Jadi, saya tidak bahagia, tetapi saya akan tetap kuat dan bekerja keras. Saya sering berada di gym sebelum atau setelah pelatihan, melakukan latihan ekstra," sambung mantan pemain Liverpool itu.

Baca juga: Ronaldo Akui Dirinya tidak 100%

Masa-masa sulit bersama Juventus lantas membuat masa depan Can di Juventus kerap dispekulasikan. Beredar rumor, sang pemain siap dilepas pada bursa transfer Januari 2020.

Sejumlah klub di Eropa pun dikabarkan memanfaatkan situasi tersebut. Salah satunya adalah Manchester United. Tim yang berjuluk Red Devils itu dilaporkan siap menampung Can pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Sebelumnya, Can diboyong Juventus dari Liverpool pada Juni 2018. Saat itu, pihak Old Lady mendapatkan sang pemain dengan status bebas transfer. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Carlo Hermann

Gattuso Ingatkan Pendukung Napoli untuk Pakai Masker

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:22 WIB
Ribuan pendukung Napoli memenuhi jalan-jalan Kota Naples sejak mendengar kabar meninggalnya Maradona, Rabu (25/11)...
AFP/Diego Maradona press office

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan Pembunuhan tidak Disengaja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:10 WIB
Penyelidikan itu dipicu laporan dari tiga putri Maradona, yakni Dalma, Giannina, dan Jana terkait perawatan jantung yang didapat ayah...
AFP/Mike Hewitt

Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Cavani akan Diselidiki FA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 10:40 WIB
Pemain asal Uruguay tersebut membalas ucapan selamat dari para penggemarnya di Instagram dengan menggunakan istilah Spanyol...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya