Rabu 11 Mei 2022, 09:43 WIB

Rakernas APPSI Diadakan di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Rakernas APPSI Diadakan di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali

Ist
Pada Rakernas APPSI di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali. dibuka Wakil Presiden RI Prof.Dr.K.H. Ma'ruf Amin.

 

RAPAT Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) diselenggarakan pada Senin, 9 Mei 2022 –  Rabu.11 Mei 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali. Rapat Kerja Nasional APPSI merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama 1 tahun.

Pada Rakernas tersebut dibuka Wakil Presiden Republik Indonesia Prof.Dr.K.H. Ma'ruf Amin. Rakernas ini dihadiri para gubernur seluruh Indonesia selaku anggota APPSI, perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) serta ketua dan anggota Dewan Pakar APPSI.

Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali merupakan Hotel Bintang Lima yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali.

Hotel dengan pemandangan laut nan megah ini memiliki luas 7 hektare yang dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan tamu.

Terletak tidak jauh dari Bandara International Ngurah Rai, Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali memiliki ballroom dan ruang meeting megah yang dilengkapi fasilitas yang memiliki 316 kamar dan 6 villa dengan pemandangan laut yang menawan.

General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, Pandu Djojoadisoeprapto mengatakan,“Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali turut mensukseskan Rapat Kerja Nasional APPSI 2022."

"Dengan diselenggarakannya APPSI di Bali, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk dapat berwisata kembali ke Bali setelah masa pandemik yang telah berlangsung lama. Diharapkan APPSI semakin sukses dan semakin gemilang dalam sejumlah pencapaian program kerja untuk masyarakat Indonesia,” tutur Pandui. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

KPK Pelajari Dugaan Korupsi Merpati Airlines

👤Candra Yuri Nuralam 🕔Senin 23 Mei 2022, 18:51 WIB
Lamsihar menduga ada permainan yang dilakukan oleh jajaran direksi dari dana pensiun PT Merpati Nusantara...
MI/ Moh Irfan

Mahfud MD: Penunjukan Penjabat Daerah Dilakukan Secara Terbuka

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 23 Mei 2022, 18:47 WIB
Mahfud menjelaskan menjelaskan dalam proses penunjukan penjabat daerah, pemerintah pusat melibatkan Tim Penilai Akhir, yang...
Ist

Asosiasi UPK NKRI Menolak Transformasi UPK - BUMDes

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 23 Mei 2022, 18:45 WIB
Asosiasi UPN NKRI menyampaikan aspirasi kepada Presiden Joko Widodo dengan tuntutan pencabutan Pasal 73 Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya