Selasa 22 Februari 2022, 13:29 WIB

Jokowi Puji Habis-habisan NasDem Tower, Modern dan Kaya Ilmu Pengetahuan

Andhika Prasetyo | Politik dan Hukum
Jokowi Puji Habis-habisan NasDem Tower, Modern dan Kaya Ilmu Pengetahuan

MI/ Moh Irfan
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh

 

PRESIDEN Joko Widodo memuji habis-habisan NasDem Tower, gedung baru yang merupakan markas besar bagi partai besutan Surya Paloh.

Kepala negara mengaku begitu kagum melihat bangunan tersebut. Tidak hanya mewah dari segi desain, tetapi juga kaya akan ilmu pengetahuan. Itu terlihat dari tersedianya galeri kebangsaan dan ruang perpustakaan yang menyajikan buku-buku pergerakan politik dan lain sebagainya.

"Tadi begitu masuk ke gedung ini, ke NasDem Tower ini, saya betul-betul sangat kagum karena betul-betul sebuah kantor yang super mewah, yang komplit dengan isinya," ujar Jokowi di NasDem Tower, Jakarta, Selasa (22/2).

Tidak hanya itu, NasDem Tower juga dilengkapi dengan war room, sebuah ruangan yang siap menyajikan data-data yang diperlukan.

Baca juga: Presiden Dorong MA Akselerasi Pembangunan Peradilan Modern

"Artinya di situ ada big data. Itu menunjukkan bahwa NasDem adalah partai yang modern, yang selalu memperbarui kegiatan apapun, data apapun secara real-time," tutur mantan wali kota Solo itu.

Keseriusan NasDem dalam membangun rumah yang sempurna, sambung Jokowi, menjadi bukti bahwa partai itu memiliki keinginan yang kuat untuk memulai perubahan peradaban ke arah yang jauh lebih baik.

Ke depan, presiden berpesan, kantor baru NasDem harus diimbangi dengan kerja-kerja yang bermanfaat besar bagi masyarakat. Harus ada kerja nyata di lapangan yang lebih masif dan intensif

"Saya meyakini kantor yang sangat komplit ini akan menjadi modal besar bagi NasDem untuk menjadi partai terbesar di negara kita," tandasnya. (OL-4)

Baca Juga

Alexander Zemlianichenko / POOL / AFP

Jokowi dan Putin Banyak Berdiskusi Soal Pangan dan Pupuk

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 00:05 WIB
Presiden RI Joko Widodo banyak berdiskusi soal pangan dan pupuk dalam pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin, Moskow,...
MI/ Susanto

Kejagung Periksa Saksi terkait Korupsi Duta Palma Group

👤Tri Subarkah 🕔Kamis 30 Juni 2022, 22:46 WIB
Pemeriksaan dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pemanfaatan lahan kelapa...
MI/Moh Irfan

Komisi III Buka Peluang Keluarkan Ganja dari Golongan I

👤Anggi Tondi Martaon 🕔Kamis 30 Juni 2022, 21:55 WIB
"Jadi pertemuan hari ini adalah menyerap aspirasi tentang kemungkinan ke depan Undang-Undang Narkotika, kita keluarkan penggolongan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya