Kamis 07 Februari 2019, 20:27 WIB

Persiapan Debat Kedua, Prabowo–Sandi Gelar FGD dengan Pakar

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Persiapan Debat Kedua, Prabowo–Sandi Gelar FGD dengan Pakar

MI/ROMMY PUJIANTO

 

JELANG debat kedua yang akan digelar pada 17 Februari mendatang, kubu Prabowo-Sandi melakukan persiapan dengan menggelar Focus Group Discussion (FGD) dan menghadirkan para pakar.

Para ahli dalam bidang infrastruktur, energi, pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup dimintai pendapatnya sebagai masukan bagi Prabowo Subianto.

"Kami saat ini sedang melakukan persiapan pendalaman materi dan sudah mulai dengan FGD bersama para pakar. Nanti jelang debat kira-kira H-2 kami sudah akan tiba pada kesimpulan yang akan dijadikan masukan pada Pak Prabowo sebagai Capres,” kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Agnes Marcellina di Jakarta, Kamis (7/2).

Baca juga: Ketua KPU Janjikan Debat Kedua Lebih Alot dan Eksploratif

Agnes memastikan, tema-tema debat kedua merupakan hal yang biasa diakrabi oleh Prabowo karena itu mereka sangat yakin Prabowo akan tampil sangat baik pada debat kedua tersebut. “Isu energi, lingkungan hidup, pangan, itu hal yang selama ini sudah banyak disampaikan oleh Pak Prabowo," kata dia.

"Jadi tentu saja beliau sangat paham. Kami hanya berusaha memberi perspektif yang nanti Pak Prabowo sendiri yang akan putuskan apa-apa saja yang strategis yang perlu disampaikan,” sambung Agnes. (OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Reno Esnir

ICW Gelar Teatrikal Desak Pencarian Harun Masiku oleh KPK

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Selasa 28 Juni 2022, 21:24 WIB
ICW meragukan upaya KPK untuk mencari buronan kasus suap terkait pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR periode 2019-2024...
 MI/ Moh Irfan

Pasal Penghinaan Presiden dianggap Bentuk Antikritik, Wamenkumham: Sesat Pikir

👤Anggi Tondi Martaon 🕔Selasa 28 Juni 2022, 21:11 WIB
Dia menegaskan yang dilarang itu adalah penghinaan terhadap presiden. Sedangkan kritik terhadap pemerintah maupun kepala negara...
MI/DWI APRIANI

Puslatbang KDOD LAN Kaji Solusi Dampak Penyederhanaan Birokrasi di Daerah

👤Media Indonesia 🕔Selasa 28 Juni 2022, 21:05 WIB
Jabatan fungsional dalam praktiknya akan mendorong birokrasi menjadi lebih dinamis dan profesional mendukung kinerja pelayanan kepada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya