Sabtu 05 Desember 2020, 18:15 WIB

Masyarakat Pedalaman Kotim Coblos No.1 untuk 5 Tahun Kemajuan

mediaindonesia.com | Pilkada
Masyarakat Pedalaman Kotim Coblos No.1 untuk 5 Tahun Kemajuan

MI/Surya Sriyanti
Pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada Kalteng 2020.

DI hari-hari terakhir masa kampanye, Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar melakukan silaturahmi ke berbagai desa di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Selama bersafari, terlihat masyarakat sudah bulat satu suara untuk mendukung Ben-Ujang agar lima tahun ke depan Kalteng alami kemajuan.

Seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Panyahuan, Lide S Garang yang mengatakan bakal mendukung Ben-Ujang. Lide yakin kepada sosok Ben-Ujang yang dapat membawa kemajuan untuk daerah tertinggal seperti desanya.

"Saya sangat yakin dengan Pak Ben-Ujang bisa meratakan infrastruktur untuk desa tertinggal seperti kami," tutur Lide, Jumat (4/12)

Bahkan, Lide mengungkapkan bahwa masyarakat Desa Panyahuan sudah tak sabar lagi menanti hari pencoblosan 9 Desember mendatang. Itu terlihat dari semangatnya masyarakat menyambut Ujang ke Desa Panyahuan.

"Masyarakat Desa Panyahuan sudah bulat dan tidak sabar untuk memenangkan Pak Ben-Ujang," ujar Lide

Tak jauh berbeda, warga Desa Beringin agung, Kotawaringin Timur (Kotim) Agus Suprapto menyatakan bahwa Ben-Ujang adalah satu-satunya harapan agar Kalteng menjadi maju. Agus tidak ingin Kalteng terus-terusan stagnan dalam pembangunan.

"Ya, karena kami melihat tidak ada perubahan yang kita rasakan. Jadi perlu ada pemimpin yang membawa Kalteng larinya lebih cepat," kata Agus. (OL-13)

Baca Juga

DOK. MI/PIUS ERLANGGA

90% Kepala Daerah Korupsi karena Utang ke Sponsor

👤Cahya Mulyana 🕔Rabu 23 Desember 2020, 01:55 WIB
KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) sering dibuat gerah oleh ulah sejumlah kepala daerah, baik gubernur, wali kota, maupun bupati, yang...
Sumber: KPK/PP Nomor 109 Tahun 2000 tentang Kedudukan Keuangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah/Riset MI-NRC

Berharap Langit Cerah di Daerah

👤THEOFILUS IFAN SUCIPTO 🕔Rabu 23 Desember 2020, 00:19 WIB
PASANGAN calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Provinsi Lampung, nomor urut 1, Wahdi Sirajudin dan Qomaru Zaman,...
Istimewa

Dinyatakan Tidak Bersalah, Muyadi: Allah Maha Adil

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 12 Desember 2020, 21:50 WIB
DUA hari setelah pemilihan gubernur Sumatera Barat 2020 Bareskrim baru menyatakan Mulyadi tidak bersalah, karena tidak cukup bukti. Hal itu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya