Selasa 25 Januari 2022, 22:33 WIB

Royal Enfield 650 Twin dengan Colorways Baru Hadir di Indonesia

RO | Otomotif
 

ROYAL Enfield mengumumkan peluncuran colourways baru pada model 650 Twin – Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin di Indonesia. Kedua model tersebut akan memenuhi persyaratan Euro V dan akan hadir dalam lima colourways baru.

“Peluncuran 650 Twins menandai babak baru bagi Royal Enfield dan segmen sepeda motor menengah. Keberhasilan global sepeda motor ini selama beberapa tahun terakhir sangat fenomenal dengan Interceptor menumbuhkan kategori 500cc+ lebih tinggi dari 4 kali lipat di India, dan memenangkan banyak penghargaan secara global," ungkap Business Head, Asia Pacific markets at Royal Enfield Vimal Sumbly, Selasa (25/1).

Vimal menambahkan, di Indonesia, Twins 650 berkembang dengan baik dan memiliki hampir 100 pelanggan. Pengenalan aksesoris asli (genuine motorcycle accessories - GMA) semakin meningkatkan kemungkinan personalisasi dan daya tarik keseluruhan sepeda motor ini. 

"Dengan hampir 10.000 pelanggan yang puas, kami percaya bahwa colourways yang baru pada Interceptor 650 dan Continental GT 650, bersama dengan opsi kustomisasi yang unik, akan membawa lebih banyak penggemar lagi ke dalam brand Royal Enfield," papar Vimal.
 
Interceptor 650 Twin kini tersedia dalam dua colourways Single Tone – Canyon Red dan Ventura Blue; dua colourways Custom (dual tone) colourways - Downtown Drag dan Sunset Strip, dan memiliki versi baru yang diperbarui dari varian ‘chrome’ pada Mark 2. Mark 2 Chrome.

Interceptor INT 650 Twin mempertahankan warna single tone Orange Crush colourway dan dual tone Baker Express yang telah menjadi sangat populer di kalangan pelanggan dan komunitas sepeda motor di seluruh dunia. 

Cafe racer Continental GT 650 juga telah diperkenalkan dalam lima colourways baru. Mengambil inspirasi dari Continental GT tahun 60-an. Panggilan dari penggemar berat sepeda motor ini, Royal Enfield telah memperkenalkan kembali Continental GT 650 Twin dalam Single Tone colourway Rocker Red dan ingle Tone colourway British Racing Green. 

Sepeda motor ini juga tersedia dalam dua Custom dual tone colourways – Dux Deluxe dan Ventura Storm, dan memiliki versi terbaru dari varian chrome pada Mister Clean. 

Dengan tujuh pilihan colourways pada Interceptor INT 650 Twin dan lima colourways baru pada Continental GT 650 Twin, kedua sepeda motor akan mendapatkan pula berbagai pembaruan estetika yang meningkatkan colourways baru. 

Royal Enfield juga memperkenalkan pelek hitam dan pelindung lumpur dalam varian warna single tone dari Interceptor INT 650 Twin. Pembaruan ini dilakukan setelah menerima respons yang luar biasa dari komunitas terhadap pelek hitam yang sebelumnya hanya tersedia pada warna dual tone. (S-4)

Baca Juga

Dok. Moladin

Moladin Siap Layani Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya, Sediakan Voucher Jutaan Rupiah

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:51 WIB
"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir....
MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya