Rabu 03 November 2021, 21:19 WIB

Brio Virtual Drift Challenge Berlaga di Kota Surabaya

RO | Otomotif
Brio Virtual Drift Challenge Berlaga di Kota Surabaya

HPM
.

 

SETALAH berhasil menggelar Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 seri pertama bulan Oktober lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan  segera melanjutkan seri kedua yang akan menggunakan trek berlatar belakang Tugu Pahlawan, Surabaya pada 3 – 9 November 2021. Sepuluh peserta dengan catatan waktu terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai total Rp 8,550,000 serta merchandise eksklusif dari Honda.

"Setelah sukses menyelenggarakan seri pertama bulan lalu, Honda akan memulai seri keduanya pada awal bulan ini untuk menghadirkan semangat "Everyone Can Race", dimana pada BVDC 2 ini akan semakin banyak peserta yang dapat merasakan sensasi slalom meski hanya dari rumah. Jangan khawatir, para peserta yang belum berhasil pada seri sebelumnya masih memiliki kesempatan pada seri ini untuk mendapatkan hadiah menarik dari kami." ungkap Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy, Rabu (3/11).

Pada kompetisi ini, para peserta wajib melakukan atraksi slalom menggunakan Honda Brio pilihannya. Pemain pun dapat berkesempatan untuk mendapatkan poin tambahan yang akan diakumulasikan untuk membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

Dengan menggunakan trek yang lebih rumit dan menantang dari mode permainan biasanya, para peserta akan mendapatkan masing-masing 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan minimal usia 17 tahun dan menggunakan 1 akun yang berdomisili di seluruh kota di Indonesia.

Untuk berlaga pada kompetisi ini, peserta perlu mengunduh aplikasi game Brio Virtual Drift Challenge 2 pada perangkat mobile masing-masing. Setelah itu, peserta dapat memulai permainan dengan memilih mode 'Kompetisi' yang akan dibuka hanya pada saat perlombaan ini berlangsung.

Pada seri sebelumnya yang berlangsung cukup ketat, pemain dengan username Hafizh Ali berhasil memimpin pada urutan pertama di leaderboard dengan perolehan waktu 30 detik, disusul oleh Valent dengan 30,1 detik, aws 31,6 detik, CR-turbo 32,7 detik, rikzasm 33,2 detik, MAI  33,4 detik, alvin.cen 34,8 detik, nikolaw  35,3 detik, Err 35,4 detik, dan Handrift dengan 6,7 detik.

Kesepuluh pemenang ini dapat kembali berpartisipiasi pada seri final yang akan diadakan pada Maret 2022 nanti, bersaing dengan sepuluh peserta lainnya dari setiap seri hingga seri ketujuh mendatang.

Hingga saat ini, game BVDC 2 telah diunduh oleh 34.349 pengguna. Periode ketiga kompetisi akan digelar pada 17 – 23 November 2021 dengan menggunakan trek berlatar belakang Monumen Bandung Lautan Api. (S-4)

Baca Juga

HPM

Honda Tawarkan Diskon 90% untuk Suku Cadang Mobil Lawas 

👤RO 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:24 WIB
Menjelang akhir tahun ini, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk seluruh konsumen mobil...
TAM

New Hilux GR Sport bukan Sekadar Tempel Emblem

👤RO 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:00 WIB
Performanya ditingkatkan melalui penyematan mesin diesel 1GD-FTV 3.000 cc 4-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 204 PS pada...
MI/NURTJAHYADI

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Mobil Listrik Perdana EQS dan EQE 

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 01:32 WIB
The new EQS menjadi kendaraan listrik pertama dalam kelas mobil mewah sejajar dengan Mercedes-Benz...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya