Jumat 31 Januari 2020, 10:10 WIB

Turnamen Golf untuk Jalin Kerja sama Lebih Erat

Antara | Olahraga
Turnamen Golf untuk Jalin Kerja sama Lebih Erat

AFP
Turnamen golf pererat kerjasama

TEMPO Media Group menyelenggarakan turnamen golf untuk kelima kalinya sebagai upaya menjalin hubungan lebih erat dengan mitra kerja dan nara sumber. Turnamen bertempat di New Kuta Golf - Bali tanggal 8 Februari mendatang.

"Peserta dibatasi dibatasi 144 orang dari kalangan pengusaha, direksi BUMN/ BUMD, serta pejabat pemerintah, sebanyak 20 diantaranya merupakan tamu undangan," kata  Direktur Pengembangan Bisnis Tempo.co, Y. Tomi Aryanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/1)

Turnamen ini merupakan ajang yang digagas untuk menjalin keakraban dengan semua mitra. Rencananya akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Zainudin Amali).

"Sambil bermain golf, banyak hal bisa dibicarakan dan semoga terbangun komunikasi yang lebih produktif," kata Tomi menjelaskan kegiatan tersebut.

Turnamen golf ini  terselenggara berkat kerjasama Tempo dengan berbagai mitra antara lain PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), PT Telekomunikasi Indonesia, dan New Kuta Golf.

Bagi peserta yang dapat memasukan bola melalui satu kali pukulan (hole in one) mendapatkan hadiah berupa  satu unit Outlander PHEV, 1 Unit Pajero Sport RF Black Edition, dan 1 Unit Xpander Cross.

Kegiatan ini juga memberikan  hadiah-hadiah menarik melalui doorprize bagi peserta, tambah Tomi.

"Kami ingin turnamen golf Tempo yang kelima ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua mitra dan relasi yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang luar biasa," harap Tomi.(OL-13)

Baca Juga

AFP

McGregor: Perang Saya dengan Khabib belum Berakhir

👤Widhoroso 🕔Jumat 22 Januari 2021, 04:35 WIB
Conor McGregor tantang Khabib Nurmagomedov tarung...
AFP

Lecehkan Atlet, Pelatih Speed Skating Korsel Dihukum 10 Tahun

👤Widhoroso 🕔Jumat 22 Januari 2021, 04:15 WIB
SEORANG mantan pelatih speed skating Korea Selatan dijatuhi hukuman lebih dari 10 tahun penjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap...
AFP

Hanya Tersisa Tiga Wakil RI di Perempat Final Thailand Open

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 03:55 WIB
Perwakilan itu berasal dari nomor ganda campuran, ganda putra dan ganda putri. Adapun tujuh wakil Indonesia lainnya tumbang pada babak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya