Senin 25 Juli 2022, 10:35 WIB

Siap Bersaing, Brand Lokal ini Terus Berinovasi

Mediaindonesia.com | Nusantara
Siap Bersaing, Brand Lokal ini Terus Berinovasi

Dok.Satellite of Glow
Ilustrasi

 

SEIRING dukungan pemerintah dalam hal penggunaan produk dalam negeri, sejumlah brand lokal pun terus bermunculan. Hal itu juga terjadi dalam hal produk kecantikan. Salah satu brand lokal itu yakni Satellite of Glow.

Seperti tidak mau kalah dengan brand asing atau brand yang telah lebih lama, mereka terus berinovasi dengan merilis rangkaian produk perawatan kulit body lotion pertama di Indonesia dengan tema zodiak dan produk body lotion pertama yang menggunakan ingredients bernama Sensfeel For Her.

Berbahan Sensfeel For Her, lotion ini diyakini dapat memikat lawan jenis setelah penggunaan produk. Lawan jenis akan tersadar dengan aroma lotion Satellite of Glow dan membuat mereka ingin terus berada dekat dengan pemakai lotion. Selain itu, kandungan parfum yang ada di dalam Sensfeel membuat nyaman digunakan serta dapat menambah kepercayaan diri pemakainya. Selain kandungan Sensfeel, produk Satellite of Glow pertama yang mengusung konsep zodiak mulai dari kemasan, produk, karakter warna, hingga materi promosinya.

“Produk Satellite of Glow kami kembangkan sebagai body lotion pertama di Indonesia dengan teknologi natural pheromone Sensfeel™ For Her dalam bahan bakunya serta bertema zodiak,”  ujar Owner Satellite of Glow, Fearli.

“Sensfeel For Her sebagai bahan baku dengan campuran kandungan white jasmine dan carob tree mengandung copulins, suatu feromon yang telah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan hormon testosteron sebanyak 82%. Penambahan testosteron pada mereka yang mencium wangi Sensfeel akan meningkatkan daya tarik pengguna secara alami sehingga penggunanya dapat merasa lebih atraktif dan percaya diri juga.”

Brand Satellite of Glow akan merilis 12 variasi body lotion sesuai dengan konsep zodiak yang diusung. Setiap body lotion hadir dengan warna dan wangi yang berbeda di setiap  variannya. Keunggulan lain dari brand lokal Satellite of Glow adalah wangi dari tiap produknya yang terinspirasi dari parfum high end dan telah disesuaikan sehingga cocok dengan kepribadian tiap zodiak.

Satellite of Glow telah bersertifikasi BPOM dan aman digunakan oleh segala usia dan gender. Product Launch Satellite of Glow akan dilaksanakan pada 24 Juli dengan berbagai promo dan penawaran menarik di berbagai situs e-commerce seperti Shopee dan Tiktok Shop. Selain itu, Satellite of Glow akan hadir dalam rangkaian acara Jakarta x Beauty yang
diselenggarakan pada 28-31 Juli di JCC.  (RO/A-1)

Baca Juga

dok.ist

Pujakesuma Nilai Ganjar Konsisten Rawat Seni Budaya Bangsa

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 21:45 WIB
ORGANISASI Pujakesuma menilai Ganjar Pranowo selalu memperhatikan nasib para pelaku seni di wilayahnya dan selalu terbuka dalam diskusi...
dok.Ant

Harga Cabai Rawit Di Bangka Masih Bertengger Rp97 Ribu Perkilo

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:57 WIB
HARGA cabai rawit di pulau Bangka Provinsi Bangka Belitung (Babel) masih tergolong tinggi, meski  sudag turun tetap tinggi dibanding...
dok.ist

OMG Jatim Beberkan Alasan Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:53 WIB
RIBUAN anak muda  gabungan dari  Kabupaten/ Kota Mojokerto, Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Lamongan sepakat ikut serta dalam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya