Jumat 22 April 2022, 06:30 WIB

Sapa Penggemar di Indonesia Pokémon VSTAR Hadir dalam Game Kartu

Mediaindonesia | Nusantara
Sapa Penggemar di Indonesia Pokémon VSTAR Hadir dalam Game Kartu

Dok.Indonesia AKG Games.
Ilustrasi

 

DUNIA Pokémon memang tidak ada habisnya. Kali ini Pokemon Game Kartu Koleksi hadir dengan kekuatan unik dari Pokémon VSTAR seperti Ability VSTAR Power Star Birth dari Arceus VSTAR dan serangan VSTAR Power Star Blaze dari Charizard VSTAR. Pokémon VSTAR mendarat pada Jumat (22/4) dan tersedia dalam tiga jenis produk; Booster Pack Star Birth, Enhanced Booster Pack Pertarungan Daerah serta V Starter Deck Kebangkitan.

“Kehadiran VSTAR Power di Indonesia siap menghadirkan strategi alternatif yang lebih menarik. Kartu-kartu VSTAR terbaru memiliki keterikatan kuat dengan Pokémon dari region Hisui, sangat menarik untuk penggemar Pokémon Legends: Arceus. AKG Games tidak sabar untuk melihat respon para penggemar Game Kartu Koleksi Pokémon di Indonesia,” jelas Adrian Alpin selaku GM Indonesia AKG Games.

Arceus VSTAR, Charizard VSTAR dan berbagai Pokémon VSTAR lainnya akan menjadi sorotan utama dalam Booster Pack Star Birth. Pokémon VSTAR adalah Pokémon yang dapat berevolusi dari Pokémon V seperti Pokémon VMAX, dan hadir dengan kekuatan unik dan kuat yaitu VSTAR Power. Kemampuan VSTAR Power hadir dalam bentuk Ability dan serangan, masing-masing dengan efek kuat yang mampu memutarbalikkan jalannya permainan. Akan tetapi, VSTAR Power hanya dapat digunakan 1 kali di setiap permainan.

Di Enhanced Booster Pack Pertarungan Daerah, dapat dijumpai kartu-kartu seperti Hisuian Decidueye VSTAR, Hisuian Typhlosion VSTAR dan Hisuian Samurott VSTAR, tiga Pokémon dari Daerah Hisui. Booster Pack ini juga menampilkan Pokémon dan tokoh dari Pokémon berbagai daerah lainnya seperti Champion dari Daerah Sinnoh, Cynthia dengan Garchomp kesayangannya dan Pemimpin Gym ikonis dari daerah Kanto, Misty dengan Starmie miliknya. Selain itu, Pokémon Bercahaya yang menggambarkan Pokémon Bersinar juga akan hadir mulai Enhanced Booster Pack ini. Karena serangan atau Ability-nya yang kuat, pemain hanya dapat memasukkan 1 lembar saja ke dalam Deck.

Untuk para penggemar Pokémon yang baru ingin memulai bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, sekarang adalah saat yang tepat. Kalian bisa langsung bermain dengan Deck yang berisi kartu-kartu terbaru di dalam V Starter Deck Kebangkitan. Produk ini berisi lebih dari 500 kombinasi 60 kartu acak, dan pasti terdapat 1 kartu Pokémon V di dalamnya. Jika beruntung, mungkin terdapat kartu Pokémon VSTAR/VMAX seperti Lucario VSTAR,  Darkrai VSTAR, Aggron VMAX dan Kingler VMAX. (RO/A-1)

Baca Juga

dok.ist

Burhan Zainuddin Ajak Optimalkan Kacang Mete Buton Tengah

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:30 WIB
SELAIN hasil laut, potensi hasil bumi Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara dinilai dapat terus dioptimalkan. Salah satunya hasil bumi...
Dok. Kanwil Kemenkumham Babel

Kanwil Kemenkumham Babel, Dorong Kabupaten Bangka untuk Daftarkan Kekayaan Intelektual Komunal

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:10 WIB
Dalam kunjungannya, Harun disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, untuk membahas optimalisasi layanan hukum dan hak asasi...
dok.ist

Bupati Harap Sail Teluk Cenderawasih Tingkatkan Ekspor Yellowfin Biak Numfor

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:55 WIB
BUPATI Biak Numfor, Herry Ario Naap berharap penyelenggaraan Sail Teluk Cenderawasih 2023 di wilayahnya, dapat mengoptimalkan seluruh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya