Selasa 27 Oktober 2020, 17:27 WIB

Pasangan Junaidi-Sahrani Didukung Tokoh Agama Ketapang

mediaindonesia.com | Nusantara
Pasangan Junaidi-Sahrani Didukung Tokoh Agama Ketapang

Ist
Pasangan Junaidi-Sahrani bersilaturahim dengan masyarakat di Desa Tumbang Titi, Kecamatan Tumbang Titi, Ketapang, Kalimanta Barat.

 

TOKOH agama Desa Tumbang Titi, Abdur Rahim, 34, turut menyatakan dukungannya pada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang nomor urut 2 Junaidi-Sahrani. Menurutnya, dukungan yang diberikan bukanlah tanpa alasan, melainkan karena ia telah merasakan sendiri kebaikan pasangan Junaidi-Sahrani. 

Hal itu diungkapkannya pada saat silaturahim pasangan Junaidi-Sahrani dengan masyarakat di RT 01/RW 01, Dusun Sukabangun, Desa Tumbang Titi, Kecamatan Tumbang Titi, Ketapang, Kalimantan Barat.

Dalam pertemuan yang diisi mayoritas emak-emak tersebut berlangsung interaktif. Tanya jawab antara masyarakat dan pasangan Junaidi-Sahrani  yang didukung empat partai termasuk NasDem pun berlangsung menarik.

Di sisi lain, Abdur Rahim menjelaskan alasannya terkait mendukung pasangan Junaidi-Sahrani. Menurutnya, selain merasakan kebaikannya langsung, Abdur Rahim menilai bahwa pasangan Junaidi-Sahrani merupakan pemimpin yang visioner.

"Saya menyatakan dukungan pada Junaidi-Sahrani karena saya telah tahu kebaikan mereka. Saya telah lihat bagaimana mereka menjaga ibadah, kemudian dari cara mereka menyapa masyarakat dan bagaimana cara mereka berpikir ke depan untuk kemajuan masyarakat, ini sesuatu hal yang dicari dalam pemimpin," terang Abdur Rahim. 

Lebih lanjut, Abdur Rahim menilai perjuangan pasangan Junaidi-Sahrani dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Ketapang ini juga tidak main-main. Keduanya mengorbankan segalanya hanya untuk kepentingan masyarakat. 

"Dari Junaidi-Sahrani ini juga saya yakin, sampai keduanya mundur dari jabatan mereka hanya untuk mementingkan masyarakat. Oleh karenanya, saya sebagai masyarakat wajib untuk memilih mereka," jelas Abdur Rahim. 

"Tidak ada lagi pemimpin yang terbaik menurut saya selain Junaidi-Sahrani. Insya Allah saya yakin keduanya layak dan memenuhi kriteria sebagai pemimpin Kabupaten Ketapang," lanjutnya. 

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Untuk membawa Masyarakat Mandiri Ketapang Hebat, Junaidi-Sahrani memiliki 20 program unggulan yang diyakini mampu akan membawa harapan dan perubahan untuk masyarakat Ketapang. (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok  Humas HIPMI

HIPMI Lahirkan Enterprenuer dan Pemimpin Muda

👤Denny Susanto 🕔Jumat 27 Mei 2022, 07:45 WIB
Menjelang setengah abad sejak didirikan pada 1972 silam, keberadaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dinilai punya peran penting...
dok.Ist

Jawara Sumedang Dukung Sandiaga Jadi Presiden

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:28 WIB
PARA relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno memberikan pelatihan budidaya tambak ikan di Waduk Jatigede, Desa Tarjunajaya...
Dok. PT SIS

Maksimalkan Potensi Bahari, Suzuki Marine Resmikan DIler Baru di Makassar

👤Ihfa Firdausya 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:37 WIB
“Sulawesi Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki potensi bahari yang besar. Untuk memaksimalkan potensi tersebut, kami hadir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya