Senin 26 Oktober 2020, 08:05 WIB

Paslon SHM-MAR Dapat Dukungan Ulama

Denny Susanto | Nusantara
Paslon SHM-MAR Dapat Dukungan Ulama

MI/Denny Susanto
Habib Abdurahman Baasyim alias Habib Banua (peci putih) mendukung paslon Syafruddin-Alpiya (SHM-MAR) di Pilkada Tanah Bumbu.

 

DUKUNGAN terhadap pasangan milenial Syafruddin-Alpiya (SHM-MAR) di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan terus mengalir. Tidak hanya masyarakat luas, para ulama pun ikut mendoakan kemenangan paslon nomor urut 01 ini. Melihat perjalanan kampanye pasangan SHM-MAR ke berbagai wilayah kabupaten hingga ke pelosok desa terlihat dukungan masyarakat semakin meluas. Masyarakat menaruh harapan besar pada pasangan generasi muda ini untuk membawa Kabupaten Tanah Bumbu menjadi lebih maju.

Paslon 01 ini mengkampanyekan program unggulan nya Tri Dharma Pembangunan, berupa pendidikan dan kesehatan gratis serta pembangunan infrastruktur. Ketiga sektor ini dinilai merupakan pilar utama pembangunan disamping sektor-sektor lain yang juga menjadi perhatian seperti ekonomi, sosial budaya hingga keagamaan. Dalam beberapa kesempatan para ulama juga mendokan pasangan SHM-MAR dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu pada 09 Desember mendatang. 

"Mereka orang baik, mereka masih muda dan punya kemampuan untuk memimpin. Kita doakan pasangan ini memenangkan Pilkada," tutur Habib Abdurahman Baasyim atau dikenal dengan sapaan Habib Banua. 

Bahkan Habib Banua yang juga anggota DPR RI ini pun rela ikut menghadiri serangkaian kegiatan kampanye pasangan SHM-MAR sebagai bentuk dukungannya. Sebelumnya dukungan juga disampaikan sejumlah ulama besar salah satunya Muhammad Zainul Madjni atau dikenal Tuan Guru Bajang (TGB). Para ulama berharap pasangan Syafruddin-Alpiya dapat menjadi pemimpin yang pro rakyat dan memberikan kesejahteraan serta keberkahan bagi semua. 

baca juga: Ketua KPU Positif Covid-19, Debat Pilkada Kota Balikpapan Ditunda

Pantauan mediaindonesia.com, jelang pelaksanaan Pilkada yang semakin dekat, kampanye atau upaya menarik simpati masyarakat semakin intens dilakukan ketiga paslon peserta Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu. Termasuk kampanye para kandidat peserta Pilkada enam kabupaten/kota dan Pilgub Kalsel. (OL-3)


 

Baca Juga

MI/Cikwan Suwandi

Dukungan Bertambah Setelah Cellica-Aep Unggul dalam Debat

👤Cikwan Suwandi 🕔Minggu 29 November 2020, 14:03 WIB
Sepanjang debat terbuka pasangan calon nomor 2 yang paling cekatan menggunakan waktu bicara dan menjawab...
MI/Palce Amalo

Memacu Produksi Padi Petani Air Bauk Kupang NTT

👤Palce Amalo 🕔Minggu 29 November 2020, 13:45 WIB
DULU musim kemarau yang berlangsung delapan bulan tiap tahun membuat petani Air Bauk, di Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT, urung...
MI/Alexander P Taum

Gunung Ile Lewotolok Erupsi Lagi

👤Alexander P Taum 🕔Minggu 29 November 2020, 13:04 WIB
Erupsi hebat terjadi lagi di Gunung Berapi Ile Lewotolok, Kabupaten Lembata, NTT, Minggu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya