Selasa 25 Agustus 2020, 12:18 WIB

NasDem Gunungkidul Siap Menangkan Immawan-Martanty

Ardi Teristi Hardi | Nusantara
NasDem Gunungkidul Siap Menangkan Immawan-Martanty

MI/Ardi Teristi Hardi
Ketua DPD Partai NasDem Gunungkidul, Suparja

 

DPP Partai NasDem telah mengeluarkan rekomendasi kepada Immawan Wahyudi-Martanty Soenar Dewi untuk maju dalam Pilkada di Gunungkidul. Ketua DPD Partai NasDem Gunungkidul, Suparja menegaskan, seluruh kader Nasdem Gunungkidul bersemangat untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pilkada di Gunungkidul.

Partai NasDem Gunungkidul, kata Suparja, sudah bersilaturahmi dengan Immawan Wahyudi di Wonosari, Gunungkidul. Pengurus DPD Partai NasDem Gunungkidul, pengurus Partai Nasdem di 18 Kecamatan, dan Garda Partai Nasdem di Gunungkidul hadir dalam acara tersebut. Dalam silaturahmi tersebut, Immawan Wahyudi, kata Suparja, menyatakan sudah menjadi anggota Partai Nasdem. 

"Setelah silaturahmi, semua Kader NasDem  bersemangat luar biasa karena mengusung kadernya sendiri," kata Suparja ditemui di Gedung DPRD Provinsi DIY, Selasa (25/8).

Suparja menegaskan, rekomendasi Partai NasDem kepada Immawan Wahyudi-Martanty Soenar Dewi didasarkan hasil survei secara akademis yang dilakukan oleh Partai NasDem. Selain itu, rekam jejak, elektabilitas, dan kapabilitas kedua tokoh tersebut sangat mumpuni.

Sosok Immawan Wahyudi selama ini dikenal sebagai Wakil Bupati Gunungkidul selama dua periode. Dia juga dikenal sebagai sosok yang bersih dan rajin turun ke bawah.

"Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, dia sangat bersih," kata dia. 

baca juga: Para Kontestan Pilkada Serentak Wajib Swab Test
 
Setiap Minggu pagi, dia rutin berkeliling ke masjid-masjid di Gunungkidul. Sementara itu, sosok Martanty Soenar Dewi juga dikenal baik di Gunungkidul, terutama di Kecamatan Ponjong. Dari segi pendidikan, Martanty mendapatkan gelar Magister Manajemen dari Universitas Airlangga.

Suparja menegaskan, sosok perempuan sangat dibutuhkan untuk membangun Gunungkidul karena mayoritas pemilih di Gunungkidul adalah perempuan. 

"Martanty merepresentasikan pemilih perempuan di Gunungkidul," pungkas dia. (OL-3)

Baca Juga

ANTARA/Fransisco Carolio

Titik Api Bertambah 10 Kali Lipat, Sumut Siaga Karhutla

👤Yoseph Pencawan 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:25 WIB
Sumut memiliki wilayah yang rentan mengalami karhutla karena memiliki 3,7 juta ha lahan hutan dan 261 ha lahan...
MI/Kristiadi

Komunitas Mak Ganjar Garut Berdoa Memohon Kemajuan Bangsa

👤Adi Kristiadi 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:28 WIB
RATUSAN Ibu-Ibu bergabung ke dalam komunitas relawan Mak Ganjar untuk mengikuti acara Zikir dan Do'a Bersama untuk Kemajuan Bangsa di...
dok.ist

Perempuan Milenial Sumsel Ajak Pilih Figur yang Terbukti Memajukan Perempuan

👤Dwi Apriani 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:15 WIB
UPAYA konsolidasi dukungan untuk Ganjar Pranowo ini digelar dalam acara  healty fun day di Gedung Graha Bandara Insani, Talang Jambe,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya