Jumat 30 Desember 2022, 21:39 WIB

Pria yang Sempat Dinyatakan Hilang Jadi Tersangka Mutilasi Wanita di Bekasi

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Pria yang Sempat Dinyatakan Hilang Jadi Tersangka Mutilasi Wanita di Bekasi

DOK.MI
Ilustrasi

 

SESOSOK jasad wanita ditemukan tewas dalam kondisi dimutilasi di sebuah rumah kontrakan di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut korban ditemukan saat polisi mencari orang hilang atas nama M Ecky Listiantho, 34. Ecky dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Jumat (23/12) pagi.

Anggota Resmob Unit 4 Polda Metro Jaya menindaklanjuti laporan tentang orang hilang itu dan mendatangi kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar, pada Kamis (29/12) malam.

Polisi kemudian menemukan Ecky dan tanpa disangka juga menemukan jasad wanita yang dimutilasi tersimpan dalam dua boks di rumah yang dikontraknya. Ecky kemudian ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.


Baca juga: Jasad Wanita Dimutilasi di Rumah Kontrakan Tambun Selatan Gegerkan Warga


"Sesampainya anggota Resmob Polda Metro Jaya di TKP langsung mengamankan tersangka dan dilakukan penggeledahan," kata Zulpan, melalui keterangannya, Jumat (30/12).

"Saat melakukan pengeledahan ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantong plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis kelamin perempuan," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut saat ini tim Resmob Direskrimum Polda berkoordinasi dan berkolaborasi dengan tim laboratorium forensik dan kedokteran forensik melaksanakan penyelidikan lanjutan.

Ia mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama sama tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Metro Jaya dan Laboratorium Forensik Polri.

"Di sisi lain, team kedokteran forensik RS Bhayangkara saat ini sedang melaksanakan autopsi terhadap jenazah tersebut. Diduga jenazah ini sudah disimpan cukup lama di TKP," katanya. (OL-16)

Baca Juga

Dok. Tugu Insurance

Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022 Dukung Pelestarian Mangrove di Suaka Margasatwa Muara Angke 

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 21:05 WIB
Kategori olahraga kali ini diadakan secara mingguan, dimana peserta diwajibkan untuk menyelesaikan minimal 4.1 km lari atau 41 km...
MI/Heri Susetyo

Korban Wowon Cs Mengaku Dilarang Temui Keluarga Setiba di Indonesia

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:27 WIB
Aslem mengaku telah mengirim uang Rp285 juta kepada Wowon melalui rekening Dede, hasil keringatnya bekerja sebagai TKW di Dubai selama 6...
dok.mi

Beredar Buronan Penculik Anak di Medsos, Polisi Sebut Hoaks

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 10:42 WIB
JAGAT media sosial dihebohkan dengan adanya kejadian penculikan anak. Beberapa foto yang tersebar memperlihatkan foto pelaku penculikan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya