Jumat 21 Oktober 2022, 15:24 WIB

Dua Polisi dalam Konten Baim-Paula tidak Tahu Kena Prank

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Dua Polisi dalam Konten Baim-Paula tidak Tahu Kena Prank

Antara
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat memberikan keterangan pers.

 

DUA anggota Polsek Kebayoran Lama yang terlibat dalam konten prank laporan KDRT Baim Wong-Paula Verhoeven sudah diperiksa.

Berdasarkan keterangan dua polisi tersebut, mereka menyatakan tidak mengetahui perihal rencana konten prank KDRT Baim-Paula. Mereka pun menegaskan bahwa hanya menjalankan tugas dengan menerima laporan KDRT dari Paula Verhoeven, yang ternyata menjadi konten prank. 

Setelah itu, Baim Wong kemudian datang dan menyatakan laporan tersebut adalah prank. Serta, bagian dari konten untuk kanal Youtube pasangan artis tersebut.

Baca juga: Kasus Prank KDRT, Penyidik Cecar Baim-Paula dengan 70 Pertanyaan

"Kalau menurut penyidik, polisi yang dua itu betul-betul tidak tahu. Karena (Paula) datang cerita dan polisinya dengerin," jelas Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Jumat (21/10).

"Kita kan juga harus begitu orang cerita dan kita dengerin. Nggak lama, baru Baim-nya masuk. Artinya, polisinya sama sekali nggak tahu," imbuhnya.

Nurma menyebut kasus konten prank dengan terlapor Baim Wong dan Paula Verhoeven masih berlanjut. Pasangan selebritas itu dilaporkan atas dua laporan kepolisian. Rinciannya, dugaan pembuatan laporan palsu, serta pelanggaran Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Baca juga: Lesti Kejora Resmi Berdamai dengan Rizky Billar

Adapun pemeriksaan saksi dalam kasus pembuatan laporan palsu KDRT sudah rampung. Total, ada tujuh saksi yang diperiksa dalam kasus tersebut.

"Untuk kasus ITE masih memanggil driver dan kameramen. Kemudian, untuk polisinya sudah diperiksa setelah saksi korban," pungkas Nurma.

Saat ini, penyidik masih mempelajari keterangan dari sejumlah saksi kasus pembuatan laporan palsu, sebelum menentukan langkah selanjutnya.(OL-11)

Baca Juga

Dok. El Salvaje

Rayakan Anniversary, El Salvaje Tangerang Gelar Zumba Party, Line Dance Show, dan Boxing Demo 

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 07:36 WIB
El SalvaDance akan menampilkan kegiatan olahraga dan hiburan yang menyenangkan, mulai dari Zumba Party yang akan diisi oleh instruktur yang...
MI/HO

Mak Ganjar Bagikan 500 Pohon Cabai Dari Rumah ke Rumah di Jakpus

👤Selamat Saragih 🕔Senin 30 Januari 2023, 00:15 WIB
SUKARELAWAN Mak Ganjar membagikan 500 pohon cabai ke rumah-rumah warga di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (29/01/2023), untuk ajang...
MI/  Solmi Suhar

Pemalak Sopir Truk di Cengkareng Raup Rp150 Ribu/ Hari

👤Rahmattul Fajri 🕔Minggu 29 Januari 2023, 18:28 WIB
Ali mengatakan para pelaku memalak para sopir truk dengan cara meminta secara paksa dan mengancam dengan kata...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya